10 Arti Kelelawar Masuk Rumah

Posted on

daftarhewan.com. Arti Kelelawar masuk rumah, apakah pertanda baik atau membawa sial? Anda kemungkinan juga tahu tentang kelelawar yang betul-betul aktif pada malam hari dan mereka menggantung terbalik di pohon atau di dalam gua pada siang hari.

Ada lebih dari 1000 spesies kelelawar yang ditemukan. Tetapi Umumnya, mereka dibagi menjadi dua kategori. Suatu kelompok kelelawar memakan tumbuhan, mereka kelelawar memiliki ukuran cukup besar. Dan kelompok kelelawar kecil lainnya, yang hanya memakan serangga.

kelelawar masuk rumah, arti kelelawar masuk rumah, tanda kelelawar masuk rumah, apa arti kelelawar masuk rumah, kenapa kelelawar masuk rumah, cara mengusir kelelawar masuk rumah, pertanda apakah kelelawar masuk rumah, alamat kelelawar masuk rumah, pertanda apa kelelawar masuk rumah, penangkal kelelawar masuk rumah, arti kelelawar masuk ke dalam rumah, tanda apa kelelawar masuk rumah, pertanda apa kalau ada kelelawar masuk rumah, sebab kelelawar masuk rumah, kelelawar masuk ke rumah pertanda

Tanda Kelelawar Masuk Rumah

Banyak legenda menjelaskan jika kelelawar bahkan juga tidak harus masuk rumah atau tempat tinggal yang sebetulnya menjadi pertanda kematian. Mitos dari imigran Slovinia, Jerman, dan Yahudi menceritakan jika kelelawar di loteng meramalkan kematian di dalam rumah.

Dari berbagai tempat dan kelompok etnis, kelelawar yang terbang di atas rumah, atau di jendela, atau di bawah cerobong asap bisa memiliki arti kematian. Dari barat New York ada sebuah cerita yang mengeklaim bila kelelawar terbang di sekitar rumah sementara satu ekor anjing melolong, itu ialah pertanda kematian yang jelas untuk seseorang di dalam rumah itu.

Sebuah mitos Arkansas menjelaskan jika mimpi kelelawar terbang di dalam rumah akan memiliki arti kematian seseorang teman tersayang.

Baca Juga:   Manusia Setengah Hewan, Asli Gak Pake Hoax!

Hal yang sangat menarik mengenai kelelawar adalah mereka tetap menggantung terbalik. Alasan terbesar dibalik ini adalah jika mereka tidak dapat terbang dari tanah.  Disamping itu, mereka bahkan juga tidak dapat berlari karena kaki belakangnya tidak berkembang dengan baik.

Kalian harus tahu jika kelelawar mempunyai dua gigi yang lebih tajam. Dan dengan bantuan gigi ini, ada kelelawar vampire yang bisa minum banyak darah dari hewan besar bahkan manusia sekalipun. Karenanya, kehadiran kelelawar dalam ruangan seharusnya sangat buruk. Saat ini kita akan membahas lebih lanjut apa arti kelelawar masuk rumah.

1. Tanda Negatif

Kelelawar adalah binatang mamalia nokturnal yang artinya aktif pada malam hari, mereka berkaitan dengan beberapa hal negatif. Bila kelelawar masuk ke rumah Anda, ia meningkatkan beberapa hal negatif di dalam rumah Anda dan mengurangi beberapa hal positif di dalam rumah.

2. Resiko Penyakit dalam Keluarga

Kelelawar dipercayai bisa menyebabkan penyakit. Anda kemungkinan sempat juga mendengar tentang virus Nipah. Selama ini lebih banyak orang yang kehilangan nyawa karena hanya virus ini. Kelelawar bertanggungjawab atas penyebaran virus Nipah.

Pada virus ini, gejala awalannya ialah demam dan sakit kepala. Bahkan juga manusia nantinya dapat mengalami koma. Maka kehadiran kelelawar di dalam rumah berhubungan dengan penyakit di dalam rumah.

3. Tanda Kehilangan Uang di Rumah

Masuknya kelelawar ke rumah menunjukkan jika dapat terjadi kehilangan uang di dalam rumah, kelelawar yang datang di dalam rumah menunjukkan jika anggota keluarga Anda akan menghabiskan banyak uang tanpa alasan tertentu. Baca Juga : Arti Burung Masuk Rumah

Baca Juga:   Mimpi Ayam: Arti, Makna dan Interpretasi Lengkap!

4. Tanda Roh Jahat di Rumah

Beberapa orang mengatakan jika kelelawar masuk ke rumah atau kelihatan di dekat rumah, maka kemungkinan ada hantu atau arwah jahat di rumah.

Keterikatan iblis atau arwah jahat ini spesifik dalam beberapa mitos. Kelelawar umumnya disebutkan menunjukkan jika rumah yang kerap mereka kunjungi berhantu, dan dogma Jerman kuno bercerita jika kelelawar terbang ke rumah Anda, iblis mengejar Anda.

Tetapi penebusan terkadang dimungkinkan, begitu kelelawar masuk rumah Anda. Dengan membunuh kelelawar, seorang kemungkinan bisa meminimalisir dampak jahatnya atau bahkan juga mendapatkan anugerah baik.

5. Kelelawar Menyebabkan Masalah

jika kelelawar mencapai rumah seorang, itu memperlihatkan masalah di dalam rumah mereka. Kemungkinan ada perselisihan di dalam rumah. Bagian keluarga kemungkinan bertengkar satu sama lain.

6. Kemalangan

Bila kelelawar masuk rumah Anda, itu memperlihatkan kemalangan. Kesuksesan akan meninggalkan keluarga. Itu sebabnya kelelawar harus dicegah datang ke rumah.

7. Karir yang  Buruk

Kehadiran kelelawar di rumah mencerminkan jika setiap anggota keluarga bisa masuk ke perusahaan yang jelek.

8. Kecemburuan Lingkungan atau Energi

Kelelawar di dalam rumah bisa menciptakan lingkungan kecemburuan di rumah. Dan bagian keluarga mulai dapat saling membenci tanpa alasan apa pun.

Lepas dari keyakinan negatif yang jelek mengenai kelelawar, ada pula beberapa segi positif dari kelelawar.

Baca Juga:   5 Arti Mimpi Ikan Lele yang Tersembunyi

Beberapa orang desa Sarasai, distrik Vaishali, Bihar, menyembah Kelelawar. Di dusun ini, memelihara kelelawar di rumah tinggalnya dipandang seperti simbol kemakmuran. Dan beberapa orang menjelaskan arti kelelawar masuk rumah, maka tidak akan pernah ada kekurangan uang.

Dikatakan bahwa ada pandemi di desa pada jaman kuno. Kemudian masuknya kelelawar di desa menghilangkan wabah atau pandemi tersebut. Maka kemudian beberapa orang mulai menyembah kelelawar.

Tidak itu saja, saat sebelum melakukan pekerjaan yang menguntungkan, beberapa orang di sini menyembah kelelawar. Ada banyak pohon ara Suci di dalam desa ini tempat tinggal kelelawar, banyak pengunjung di dalam desa datang untuk melihat kelelawar itu. Warga desa itu , bekerja untuk melestarikan kelelawar.

9. Kelelawar dianggap sebagai pembawa keberuntungan di China

Orang Cina menyimpan lambang kelelawar di dalam rumah mereka karena mereka yakin jika umur bagian keluarga akan bertahan lebih lama. Disamping itu, orang Cina berpikir jika kelelawar bertahan melawan penyakit dengan menempatkan totem kelelawar di dalam rumah mereka.

Kelelawar dipandang seperti lambang kekayaan dan hoki di Tiongkok.

10. Pertanda Akan Datang Hujan

Beragam mitos menceritakan arti kelelawar masuk rumah bisa membawa nasib buruk, atau mengisyaratkan jika seorang di dalam rumah bisa menjadi hilang ingatan, menjadi buta, hilang keesokan harinya.

Mitos India Zuni, bersama dengan pengetahuan dari Carolina Utara, Arkansas, dan Illinois, semuanya menguatkan jika kelelawar yang terbang disekitaran cerobong asap, atau mencoba masuk gedung, adalah pertanda pasti akan datangnya hujan.

Comments are closed.