7 Burung Pembawa Hoki, Sudah Pelihara Belum?

daftarhewan.com. Burung pembawa hoki. Dalam beberapa budaya, burung sering dianggap sebagai hewan yang membawa hoki atau keberuntungan serta kemakmuran. Dari menjadi pengantar pesan dari arwah, sampai bisa merealisasikan kesuburan, kekuatan dan pelindungan.

Burung Pembawa Hoki atau Keberuntungan

Burung dan simbolnya yang bervariatif, karena kerap kali didasari pada spesies atau jenisnya masing-masing. Lantas, dijumpai jika burung sering jadi lambang tertentu yang dipercaya dalam bermacam agama, budaya, bahkan juga seni.

Oleh karena itu, sekarang kami sudah mempersiapkan pembahasan berkenaan beberapa nama-nama burung peliharaan yang dipandang membawa hoki untuk pemiliknya.

1. Ayam Jago

jenis ayam aduan terbaik saat ini, jenis ayam aduan super, ayam aduan super, ayam aduan termahal, ayam aduan terbaik, ukuran ayam bangkok, ayam aduan jenis baru, jenis ayam aduan super, jenis jenis ayam aduan, jenis ayam, jenis ayam bangkok, jenis ayam aduan terkuat, jenis ayam aduan

Dikenali sebagai spesies burung yang terampil memanjat dan memiliki rutinitas unik membangunkan orang-orang saat sebelum fajar menyingsing, ayam jago atau ayam jantan dewasa sebagai simbolisme dari keberanian, kejantanan, kekuataan, serta ketaatan.

Burung yang semangat dalam memberikan dominasinya pada wilayah teritorialnya ini ialah tanda akan hadirnya kelimpahan, kemakmuran dan peruntungan untuk pemiliknya. Disamping itu, ayam jago dipercaya mempunyai kekuatan dalam menyingkirkan arwah jahat di dalam rumah.

Baca Juga:   Jurong Bird Park, Taman Burung di Singapura

2. Bebek

burung hoki, burung pembawa hoki, burung pembawa hoki di rumah, burung yang membawa hoki, burung pembawa hoki untuk usaha, burung membawa hoki, burung pembawa hoki usaha, burung peliharaan yang membawa hoki, burung peliharaan yang bawa hoki, nama burung yg hoki, nama2 burung pembawa hoki, nama burung membawa hoki, mitos burung pembawa hoki

Bebek Peking – via : youtube.com

Walaupun beberapa orang menganggap suaranya kedengar menyebalkan, tapi bebek sebagai lambang dari kelimpahan dan perubahan besar yang bakal diperoleh oleh pemiliknya.

Unggas air ini bukan hanya dikenali menyimbolkan dorongan, keluarga, kepastian, cinta dan dedikasi. Disamping itu, harus dipahami jika bebek jadi lambang pembawa kemakmuran, kekayaan dan peruntungan. Selain itu dalam nilai ekonomi juga, bebek merupakan hewan ternak yang menguntungkan, mereka menghasilkan daging dan telur.

3. Burung Hantu

arti melihat burung hantu putih, arti suara burung hantu, art burung hantu, mimpi burung hantu, buku mimpi burung hantu, tafsir mimpi burung hantu, arti mimpi burung hantu, mimpi melihat burung hantu, arti melihat burung hantu, melihat burung hantu, mimpi menangkap burung hantu, mimpi dikejar burung hantu

Dipuja-puja sebagai representasi dari kebijaksanaan dan ramalan, burung hantu dipercaya sebagai pembawa pesan dari alam baka untuk memberi anugerah dan peruntungan yang sekian lama dinanti-nantikan.

Orang Yunani memandang burung mistik ini sebagai lambang dari dewi Athena, bahkan juga dikenali sebagai dewi yang bijak, pintar dan andal saat membuat taktik perang.

Oleh karena itu, burung hantu dipandang seperti hewan peliharaan yang bisa menghadirkan kelebihan, keberhasilan, dan kemenangan dalam kehidupan.

4. Burung Kolibri

apa saja makanan burung kolibri ninja, makanan burung kolibri, apa makanan burung kolibri, jenis makanan burung kolibri, pakan burung kolibri, apa makanan kolibri ninja, apa makanan kolibri kelapa, apa makanan kolibri muncang, jenis makanan kolibri, bagaimana cara burung kolibri beradaptasi, cara burung kolibri beradaptasi, cara adaptasi burung kolibri, cara merawat burung kolibri, merawat burung kolibri, cara perawatan burung kolibri, perawatan burung kolibri

Makanan burung kolibiri utamanya adalah nektar – via : mnn.com

Kolibri atau hummingbird dianggap sebagai satu diantara burung paling kecil di dunia.

Tipe burung kolibri paling kecil yang lain yang memiliki gelar burung paling kecil ialah burung kolibri lebah (bee hummingbird), dengan panjang cuma 5 cm dan berat kurang dari dua gram. Burung-burung ini adalah spesies asli Amerika. Baca juga : Jenis makanan untuk burung kolibri

Baca Juga:   Apa Arti Burung Masuk Rumah, Kabar Baik atau Buruk?

Burung kolibri dianggap sebagai tanda peruntungan. Kolibri sebagai penandaan dari semangat untuk mengejar mimpi yang nampaknya tidak mungkin untuk dikejar.

Karakter burung kolibri jadi lambang feng shui yang dipakai untuk menarik kekuatan ‘chi’ supaya sukses menggapai keinginan.

5. Burung Merpati

burung merpati bahasa inggris, burung merpati dalam bahasa inggris, burung merpati english, burung merpati inggris, burung merpati in english

Burung merpati atau yang sejenisnya seperti perkutut atau tekukur mempunyai simbolisme yang dipandang seperti pembawa peruntungan dan rezeki. Spesies burung ini umumnya melakukan kawin sepanjang umur, dan karenanya burung merpati dipandang seperti penanda baik dari kehidupan pertalian cinta pemiliknya.

Khususnya, bila kita menyaksikan sepasang merpati, ini bisa menyimbolkan peruntungan dalam cinta, seperti akan berlangsungnya informasi lamaran atau pernikahan, atau mungkin keburuntungan yang lain yang terkait dengan kehidupan cinta bagi yang memandangnya.

Burung merpati dipercaya sebagai tanda bakal ada tatap muka dengan orang yang istimewa atau dimulainya jalinan baru.

6. Burung Pelatuk

pelatuk bawang, pelatuk bawang gacor, suara pelatuk bawang, pelatuk bawang gacor panjang, pelatuk bawang betina, anakan pelatuk bawang, pelatuk bawang mp3, pelatuk bawang jantan, pelatuk bawang jantan dan betina, suara pelatuk bawang betina, pelatuk beras

Burung yang ini umumnya dapat kita jumpai di hutan atau komunitas dengan vegetasi subur dan banyak pohon besar di sekitarnya. Burung pelatuk terkenal karena sikapnya yang unik, yakni memakai paruhnya secara cepat untuk mematuk tangkai pohon.

Baca Juga:   Bulu Perkutut Rontok? Berikut Cara Mengatasi dan Perawatannya

Patukannya pada tangkai pohon termasuk cepat, hingga seperti suara detak jantung manusia. Burung ini mengingatkan kita untuk mengenali dan mengikuti apa yang kata hati kita harapkan.

Ini membuat burung pelatuk menjadi lambang komunikasi yang bagus dan kesempatan baru yang bisa membawa hoki atau keberuntungan.

7. Burung Robin

burung robin bahasa inggrisnya, burung robin dalam bahasa inggeris, burung robin asli

Burung pembawa hoki berukuran kecil ini kerap dipercaya sebagai simbolisme yang kuat, seperti kebahagiaan, kesempatan, awal yang baru, dan peruntungan.

Legenda menjelaskan jika burung yang memiliki warna ceria ini berkicau menyanyikan beberapa lagu yang merdu terhadap Yesus saat dia kritis di kayu salib, yang mana darah dari luka-lukanya dibalurkan pada dada burung robin hingga mencipatakan warna oranye.

Burung ini sebagai lambang perayaan Natal. Mayoritas, burung robin memperingatkan kita akan keinginan dan kelahiran kembali, dan tanda-tanda dari pengalaman positif yang bakal lekas terjadi.

Nah, jadi itu beberapa burung yang dapat dipelihara di dalam rumah untuk menghadirkan hoki atau peruntungan dalam kehidupan. Dari jejeran spesies burung ini, apa satu diantaranya sudah ada di dalam rumah Anda?

error: