Menghilangkan Kutu Kasur Dengan Garam, Emang Bisa?

Daftarhewan.com. Cara Menghilangkan Kutu Kasur Dengan Garam, Emang Bisa? Beberapa faktor tertentu bisa membuat kutu kasur atau kutu busuk lebih susah di hilangkan. Bisa saja kutu itu bersarang di pakaian Anda, walau di kasur sudah di hilangkan, tapi yang bersarang itu bisa kembali lagi ke kasur atau sofa Anda di dalam rumah.

Bahkan juga bisa saja, serangan kutu busuk dapat sangat susah diatasi tanpa kontribusi pembasmi professional, bila dibiarkan terlalu lama. Bahan alami seperti garam apakah akan bekerja?

cara membasmi kutu kasur dengan garam, cara membasmi kutu kasur, cara membasmi.kutu kasur, membasmi kutu kasur, cara membasmi kutu busuk dan telurnya, cara menghilangkan kutu kasur dengan garam, cara membasmi kutu kasur dan telurnya, cara menghilangkan kutu kasur paling ampuh, cara ampuh membasmi kutu kasur, cara memberantas kutu kasur, cara menghilangkan kutu tungau pada kasur

Kutu kasur mati dengan diatomaceous earth – via : elagricultor.com

Tidak ada yang ingin mempunyai hama di dalam rumahnya, tapi beberapa hama lebih buruk dari yang lainnya. Kutu busuk adalah salah satu yang terburuk. Parasit kecil ini hanya makan darah, dan mereka lebih suka darah manusia. Untuk memperoleh darah itu, mereka menggigit dan meninggalkan Anda dengan sisa gatal, itu yang membuat mereka benar-benar menjengkelkan.

Kutu busuk sudah ada di kehidupan manusia sepanjang beberapa ribu tahun. Tetapi, kembali ke pertengahan abad kedua puluh, mereka nyaris lenyap. Mereka jadi langka hingga banyak orang menjalani seluruh hidup mereka tanpa pernah berjumpa satu pun. Itu semua berbeda dalam beberapa tahun terakhir abad ke-20 dan beberapa tahun pertama abad ke-21.

Tidaklah heran jika beberapa orang selalu berusaha mendapatkan sistem baru untuk melenyapkannya. Bahan kimia dan tindakan panas yang tradisional dipakai untuk membunuh kutu busuk bisa mahal dan memerlukan waktu untuk bekerja.

Cara Membasmi Kutu Kasur

Bila Anda baru saja menemukan beberapa kutu busuk, Anda kemungkinan mencari disekitaran rumah Anda untuk mencari cara alami untuk membunuh kutu busuk dan Anda bisa jadi menemukan garam lalu menanyakan dalam diri sendiri, “apa garam bisa membasmi dan membunuh kutu busuk?”

1. Apa Garam Bisa Membunuh Kutu Kasur?

Sayang, garam meja biasa tidak membunuh kutu busuk. Garam dapat efisien membunuh makhluk seperti siput dengan membuatnya mengering. Tetapi, kutu busuk diciptakan secara berlainan. Badan mereka didukung oleh cangkang keras atau rangka luar yang dibuat dari kitin, bahan yang serupa dengan cangkang kepiting.

Garam tidak dapat melalui rangka luar ini untuk mengeringkan kutu busuk secara internal. Butir garam terlalu besar untuk mengakibatkan masalah bagi kutu busuk.

2. Apa Garam Epsom Membunuh Kutu Kasur?

Anda kemungkinan menyaksikan artikel online yang mengeklaim jika menghilangkan kutu kasur dengan garam itu efektif, garam Epsom akan membunuh kutu busuk. Garam epsom, kadang disebutkan garam mandi, lebih gampang terlarut dalam air daripada garam meja. Oleh karenanya, sebagian orang berpikiran itu mungkin lebih efisien untuk membasmi kutu busuk. Tetapi, ini tidak terjadi, garam epsom tidak membunuh kutu busuk. Baca Juga : Cara Menghilangkan Kutu Kasur di Badan

Kenyataannya, garam Epsom sebetulnya bukan garam sama sekali tapi sebagai mineral alami yang menyatukan magnesium dan sulfat. Sama dengan garam biasa, garam Epsom tidak merusak rangka luar kutu busuk dan karena itu tidak membuat mereka dehidrasi.

Penting untuk diingat jika kutu busuk hanya makan darah. Oleh karenanya mereka tidak mengkonsumsi garam dan diracuni olehnya.

3. Apa Semprotan Air Garam Membunuh Kutu Kasur?

Anda kemungkinan berpikiran jika menghilangkan kutu kasur dengan garam bahkan melarutkan garam dalam air akan menolong membuat efisien melawan kutu busuk. Ini pasti lebih mempermudah untuk diterapkan pada beberapa tempat persembunyian kutu busuk, seperti jahitan di sejauh kasur dan retakan dan sela pada furniture Anda. Tetapi, air asin pun tidak mencelakai kutu busuk!

Meleburkan garam di air tidak membuat lebih efisien untuk menghancurkan cangkang kutu busuk, itu yang perlu Anda kerjakan bila ingin mengeringkannya. Karena itu, tidak boleh mengandalkan air asin untuk menangani permasalahan kutu busuk Anda.

4. Apa Garam Mengusir Kutu busuk?

Bila garam tidak membunuh kutu busuk, kemungkinan Anda mengharap garam bisa membantu menyingkirkan mereka. Sayang, itu pun tidak benar.

Kutu busuk tertarik oleh karbon dioksida yang kita hirup. Bau lain tidak begitu menarik untuk mereka atau menyingkirkan mereka. Mereka akan hidup di lingkungan yang kotor dan bersih dan tidak begitu dipengaruhi oleh bau asin atau apa pun.

Tidak ada yang spesial dari garam yang akan mengusir kutu busuk. Bila Anda memakainya cukup banyak, Anda dapat membuat penghambat yang susah dilintasi kutu busuk.

Tetapi, itu berlaku untuk bahan granular atau seperti debu. Ada opsi yang lebih bagus untuk membunuh kutu busuk dibanding garam yang ada.

cara menghilangkan kutu busuk dengan garam, basmi kutu busuk dengan garam, membasmi kutu busuk dengan garam, membasmi kutu busuk dengan air garam, cara menghilangkan kutu busuk dengan garam, cara menghilangkan kutu kasur dengan garam

5. Apa yang Membunuh Kutu busuk?

Bila Anda kecewa karena garam bukan pembunuh kutu busuk yang efisien, tidak boleh cemas. Ada zat yang bisa dipakai dengan cara yang sama yang juga bagus untuk membunuh kutu busuk.

Ini dikenal dengan sebutan Diatomaceous earth (tanah diatom) dan membunuh kutu busuk yang bisa Anda dapatkan di toko-toko online. Seperti garam, tanah diatom ialah mineral alami. Tetapi tidak seperti garam, dia sanggup membunuh kutu busuk yang bergesekan dengannya.

Diatomaceous earth atau tanah diatom ( disebut “DE”) melakukan ini dengan menyerang dan memotong rangka luarnya yang keras. Tanah diatom hadir dalam bentuk bubuk halus yang terlihat lembut dan halus, tapi disaksikan di tingkat mikroskopis, itu terdiri dari beberapa titik kecil dan tepi yang tajam.

Tidak apa-apa jika kutu busuk akan merangkak di atasnya, tapi itu akan menggores rangka luar mereka. Ini memungkinkan air untuk keluar dari badan mereka, mengakibatkan kutu busuk dehidrasi dan mati. Sementara kristal garam terlalu besar untuk melakukan hal ini, susunan tanah diatom benar-benar pas untuk tugas itu.

Penting untuk dicatat bahwa tanah diatom tidak mengusir kutu busuk (meskipun diaplikasikan dengan benar) dan Anda tidak menginginkannya. Anda ingin mereka merayap di atasnya dan tergores olehnya hingga mereka mengalami dehidrasi. Bila kutu busuk menghindar DE dan berjalan di luar area, itu tidak akan berhasil!

Langkah terbaik untuk memakai tanah diatom sebagai pengobatan perimeter di ruangan di mana Anda mempunyai permasalahan kutu busuk. Anda bisa memakai kemoceng atau kuas kecil untuk mengaplikasikannya pada retakan dan celah, seperti pada bawah alas tiang dan pada furniture kayu.

Jangan berpikiran jika lebih banyak lebih baik dalam timbunan yang tebal. Kutu busuk tidak merayap lewat timbunan debu yang tebal, tapi mereka akan berjalan pada atas lapisan tipis, dan itu yang membunuh mereka. Tanah diatom aman untuk dipakai. Anda bahkan juga dapat memperoleh tanah diatom di food grade yang ditambahkan ke pakan ternak.

Tanah diatom ialah opsi yang baik untuk bahan alami yang membunuh kutu busuk. Tetapi, tidak ada sistem pemberantasan kutu busuk yang sempurna. Tanah diatom sangatlah baik dalam membuat penghambat perimeter yang membunuh kutu busuk yang mencoba melaluinya. Jadi tanah diatom paling baik digunakan sebagai bagian dari program perawatan yang lebih luas, menarget kutu busuk dewasa dan telurnya.

error: