10 Karakter Gajah Kartun Lucu, Terfavorit!

Posted on

daftarhewan.com. Gajah kartun. Kali ini, kami telah membuat daftar kartun gajah terbaik sepanjang masa, menampilkan gajah yang Anda kenal dari film, anime, kartun, televisi, video game, dan banyak lagi.

Tentu saja gajah kartun favorit Anda kemungkinan ada dalam list ini, tetapi daftar ini tidak hanya menampilkan karakter animasi yang dapat berbicara, tetapi ada juga yang memiliki kelebihan lain.

Jika gajah kartun fiksi favorit Anda di film atau TV tidak ada dalam daftar ini, jangan sungkan untuk mencatatnya dalam kolom komentar baik di website atau di facebook. Baca Juga : Kartun Kucing.

Gajah Kartun

Daftar karakter gajah kartun termasuk Lumpy, Zunesha dan banyak lagi. Yuk, scrool ke bawah dan cari tahu siapa yang dipilih orang-orang sebagai gajah kartun terfavorit.

1. Benjamin

kartun gajah, kartun gajah lucu, gajah animasi lucu, telinga gajah kartun

Seekor gajah, besar dan kuat, penyayang dan baik hati. Dia suka bermalas-malasan. Tetapi ketika sesuatu terjadi di sekitarnya, dia berdiri tegak dan siap untuk bertindak. Dia dikenal karena “Toroo!” yang merupakan panggilannya.

2. Bona

bona kartun gajah lucu
Bona – via : bobo.grid.com

Generasi 90-an tentunya tidak asing dengan Bona, ia biasanya selalu ada di rubrik majalah bobo. Seperti yang kita ketahui Bona si gajah yang mempunyai warna pink serta baik hati serta belalai panjangnya menjadi ciri khasnya, ia pun mempunyai sahabat yang sangat akrab bernama Rong rong, kucing siam yang selalu menemaninya baik suka maupun duka.

Baca Juga:   12 Hewan dari Huruf Z Bahasa Inggris

3. Dumbo

gajah kartun, gambar gajah kartun, kartun gajah terbang, kartun gajah, gambar gajah kartun berwarna, gajah kartun lucu, warna gajah kartun

Dumbo memiliki kepribadian yang mirip anak kecil. Dia menyenangkan, polos, suka bersenang-senang, dan suka berada di dekat ibunya dan tidak suka sendirian dan agak naif.

Dia sering diejek karena telinganya yang besar, tetapi sebenarnya dia mampu terbang dengan menggunakan telinganya yang dipakai sebagai sayap.

Diyakini bahwa kisah Dumbo secara longgar didasarkan pada gajah kehidupan nyata Jumbo, gajah jantan Afrika Bush yang lahir di Sudan pada tahun 1860.

Setelah ibunya terbunuh oleh pemburu liar, ia akhirnya ditangkap lalu dijual pada Lorenzo Casanov, seorang penjelajah sekaligus pedagang hewan dari Italia.

4. Elmer

gajah kartun, kartun gajah, gajah kartun lucu, kartun gajah lucu, kartun gajah terbang

Elmer the Patchwork Elephant adalah seri buku bergambar anak-anak oleh penulis Inggris David McKee.

5. King

gajah kartun png, film gajah kartun, kartun gajah lucu, gajah kartun gambar, hewan gajah kartun, kartun gajah biru

Penguasa Mary Land di anime Onegai My Melody, adalah seekor gajah yang naksir Kanade. Setiap kali dia mengungkapkan kasih sayang kepada kakak perempuan Uta atau wanita menarik lainnya.

Istrinya (juga seekor gajah) biasanya menyebabkan petir menyambarnya. Terlepas dari penampilan dan sikapnya yang konyol, dia sangat bijaksana, dia bisa mendeteksi keberadaan Roh Kekuatan Gelap.

Baca Juga:   15 Hewan dari Huruf G dan Keterangannya

6. Lumpy

kartun gajah disney, kartun gajah pink

Lumpy memiliki kulit pinky-ungu. Dia memiliki lima jumbai rambut merah muda-ungu di kepalanya. Dia memiliki empat kaki dengan dua kuku ungu kecil di masing-masing. Dia memiliki ekor bengkak merah muda / ungu di punggungnya.

7. Manny si Mammoth

kartun gajah disney, film gajah kartun, kartun gajah lucu, gajah kartun gambar, hewan gajah kartun, kartun gajah biru

Manny adalah mamut berbulu (Mammuthus primigenius) di film serial animasi Ice Age, spesies yang hidup sekitar 200.000 tahun yang lalu di stepa Eurasia timur dan Amerika Utara.

Mammoth berbulu kira-kira sebesar gajah Afrika tetapi memiliki beberapa perbedaan yang mencolok dari gajah-gajah saat ini.

Ia muncul di semua lima film Zaman Es dan merupakan salah satu tokoh protagonis utama.

Manny dan kawanannya memimpin kawanan hewan lainnya ke tempat yang aman, meskipun selama itu, Manny menjadi gelisah, berpikir bahwa dia mungkin adalah mamut terakhir yang hidup.

Ini berubah ketika dia bertemu mammoth betina bernama Ellie, yang percaya dia adalah seekor posum, bersama dengan saudara angkatnya Crash dan Eddie.

8. Meena

hewan gajah kartun, Meena

Ini Meena, gajah dari franchise film animasi Sing. Pengisi suaranya adalah penyanyi Tori Kelly, Meena adalah salah satu dari banyak kontestan hewan antropomorfis yang mengikuti kompetisi menyanyi seperti American Idol di film Sing 2016 (dia juga muncul di sekuelnya, Sing 2, yang film-nya dibuka di bioskop beberapa tahun lalu).

Baca Juga:   250 Nama Hewan Dalam Bahasa Inggris, Lengkap!

9. Oscar Peltzer

film gajah kartun, cartoon network

Oscar Peltzer adalah seekor gajah muda, yang tingginya hampir sama dengan Landak di film Summer Camp Island.

Dia memiliki batang kecil dan pipi kemerahan. Dia mengenakan sweter lengan panjang biru tua di atas kemeja putih, dengan jeans biru muda, kaus kaki panjang, dan sepatu merah marun.

Kepribadian Oscar sangat tulus, dan naif. Dia memiliki tingkat harga diri yang moderat tetapi cukup besar.

Telah ditunjukkan bahwa dia memiliki kasih sayang dan cinta yang besar untuk hal-hal dan orang-orang yang memahaminya.

10. Zunesha

gajah animasi, animasi gajah, anime gajah one piece, nama gajah di one piece zunesa

Zunesha adalah gajah Naitamie-Norida yang berafiliasi dengan Joy Boy 800 tahun yang lalu di serial manga dan anime One Piece.

Sekarang berkeliaran di Dunia Baru dan membawa pulau Zou di punggungnya sebagai hukuman atas kejahatan yang tidak ditentukan yang dilakukannya di masa lalu.

Naitamie-Norida adalah gajah besar yang kakinya meregang ke dasar laut, memungkinkan mereka berjalan di lautan.

Spesies ini memiliki umur yang sangat panjang dan dapat hidup selama lebih dari 1000 tahun, dan dibedakan oleh kaki panjang yang tidak proporsional yang memiliki dua sendi lutut.

Comments are closed.