14 Hewan Huruf M Bahasa Inggris dan Gambarnya

daftarhewan.com. Hewan huruf M. Berikut ini adalah informasi tentang hewan yang berawalan huruf M dalam bahasa Inggris beserta gambarnya.

Hewan Huruf M

Setelah sebelumnya kita membahas tentang hewan huruf N, berikut ini adalah hewan dari huruf M.

1. Macaque

monyet peliharaan, harga monyet kecil peliharaan, hewan monyet, monyet piaraan, harga monyet peliharaan, pp monyet, monyet yang boleh dipelihara, monyet yang bisa dipelihara, jenis monyet peliharaan di indonesia, jual monyet kecil peliharaan, kandang monyet peliharaan

Macaque atau Makaka adalah monyet dalam genus Macaca. Ada 23 spesies kera yang diakui. Semua kecuali satu (kera Barbary) ditemukan di Asia. (Monyet Barbary ditemukan di Afrika Utara dan di wilayah Inggris Gibraltar.)

Kera kebanyakan herbivora (pemakan tumbuhan), tetapi ada juga yang omnivora (mereka memakan tumbuhan dan daging).

Baca Juga:   15 Hewan dari Huruf G dan Keterangannya

2. Macaw

fakta unik burung macaw, keistimewaan burung macaw, burung macaw jinak, burung macaw langka, kenapa burung macaw mahal

Burung Macaw adalah burung famili Psittacidae, salah satu dari tiga famili nuri (tidak semua anggota famili ini adalah macaw). Macaw adalah burung besar berwarna-warni dengan paruh besar dan ekor panjang.

Ada 19 spesies macaw. Beberapa di antaranya, termasuk Scarlet macaw, Hyacinth macaw, Green macaw, ditemukan di hutan hujan.

3. Mallard

Mallard, huruf hewan m, hewan yang depannya huruf m, hewan berhuruf m, nama nama hewan huruf m, nama hewan depannya m, hewan yang depan nya m, hewan yang huruf m, hewan yang dari huruf m, hewan depanya m, nama binatang dari m, hewan berawal huruf m

Mallard adalah bebek yang akrab di Dunia Baru (benua Amerika Utara dan Selatan) dan Dunia Lama (benua Eropa, Asia, dan Afrika).

Seperti banyak bebek, mallard jantan jauh lebih berwarna daripada betina, memiliki kepala hijau metalik dan dada coklat tua. Betina berwarna coklat pucat di sekujur tubuhnya. Mallard jantan dan betina memiliki kilatan biru di sayapnya.

Baca Juga:   20 Hewan dari Huruf W Bahasa Inggris

4. Mandrill

hewan mandrill, binatang mandrill, mandrill monkey, mandrill baboon, a mandrill monkey, a mandrill definition

Mandrill adalah monyet yang hidup di hutan hujan Afrika barat. Ini adalah monyet terbesar di dunia. Jantan mudah dikenali, memiliki wajah berwarna cerah (dan ujung belakang).

5. Maned wolf

jenis hewan aneh di dunia, on the spot hewan aneh, hewan aneh unik di dunia, gambar hewan unik aneh, hewan aneh wikipedia, hewan aneh yg ditemukan, hewan yang aneh di dunia

Maned wolf atau Serigala bersurai adalah anggota keluarga anjing, Canidae yang ditemukan di padang rumput Amerika Selatan bagian tengah.

Merupakan anggota canid terbesar yang tergolong aneh, ditemukan di Amerika Selatan, dan juga yang tertinggi dari semua anjing liar. Mereka memiliki bulu merah-coklat, kaki panjang dan telinga besar.

6. Margay

Margay, hewan huruf depan m, hewan yang depannya m, binatang dari huruf m, hewan berinisial m, nama nama hewan dari m, nama hewan awalan m

Margay adalah kucing liar kecil yang ditemukan jauh di dalam hutan hujan Amerika Selatan dan Amerika Tengah. Mantel emas pucatnya ditandai dengan bintik-bintik dan bercak yang lebih gelap.

Baca Juga:   15 Daftar Hewan dari Huruf O, Gambar dan Penjelasannya

Margay lebih kecil dari ocelot (kucing liar tutul lain yang dengannya margay berbagi sebagian besar jangkauannya).

Margay ahli memanjat pohon. Ia bahkan dapat memanjat pohon dengan kepala lebih dulu, menggunakan pergelangan kaki fleksibelnya yang disesuaikan secara khusus.

7. Marmoset

Marmoset, monyet piaraan, harga monyet peliharaan, pp monyet, monyet yang boleh dipelihara, monyet yang bisa dipelihara, jenis monyet peliharaan di indonesia, jual monyet kecil peliharaan, kandang monyet peliharaan

Marmoset

Marmoset adalah monyet yang hidup di hutan Amerika Selatan. Ada 22 spesies marmoset. Monyet-monyet kecil ini mampu memanjat di lapisan hutan hujan yang paling tinggi.

Makanan favorit mereka adalah buah-buahan dan getah pohon, yang mereka peroleh dengan menggerogoti lubang pada batang pohon.

8. Martial eagle

hewan huruf m, hewan dari huruf m, nama hewan dari huruf m, nama hewan m, nama hewan dari m, nama hewan huruf m, hewan awalan m, hewan yang huruf depannya m, binatang huruf m, hewan inisial m

Elang Martial – via : wikipedia.org

Martial eagle atau Elang Martial adalah elang terbesar yang ditemukan di Afrika. Mereka memiliki lebar sayap kurang lebih 1,9 meter.

Elang ini berburu dengan membubung tinggi di atas sabana Afrika. Ketika terdapat mangsa yang cocok, elang menukik ke arahnya dengan kecepatan tinggi. Martial eagle memakan burung dan mamalia lain seperti monyet, antelop kecil, meerkat, dan hyrax (hewan kecil seperti hewan pengerat).

9. Meerkat

meerkat, meerkats, meerkat adalah, meerkat cartoon, meerkat adopt me, pt meerkats flexipack indonesia, meerkat lion king, meerkat manor, meerkat bahasa indonesia

Meerkat adalah mamalia kecil dalam keluarga garangan (Herpestidae). Mereka dapat ditemukan di Gurun Kalahari di Afrika selatan.

Meerkat hidup dalam keluarga kelompok besar yang disebut “mobs’. Biasanya ada sekitar 20 meerkat dalam satu gerombolan, tetapi beberapa gerombolan dapat berisi 50 atau lebih individu. Meerkat bersifat diurnal (aktif di siang hari), dan terutama memakan serangga.

10. Millipede

kaki seribu terbesar, kaki seribu terbesar di dunia, kaki seribu raksasa, kaki seribu besar, foto kaki seribu terbesar di dunia, gambar kaki seribu terbesar, ulat kaki seribu terbesar, ular kaki seribu terbesar

Kaki Seribu Afrika Raksasa

Millipede atau Kaki seribu adalah artropoda (hewan tak bertulang belakang) dari kelas Diplopoda, terkenal memiliki banyak kaki. Kaki seribu bukan serangga. (Serangga ‘hanya’ memiliki enam kaki). Baca Juga : Kaki seribu terbesar.

Tubuh kaki seribu terdiri dari banyak segmen, yang masing-masing memiliki dua pasang kaki. Terlepas dari namanya (yang berarti ‘seribu kaki’), padahal biasanya tidak memiliki seribu kaki.

Kaki seribu yang paling banyak berkaki adalah spesies dengan nama ilmiah Illacme plenipes. Ia memiliki 750 kaki, menjadikannya hewan dengan jumlah kaki terbanyak di dunia.

11. Mongoose

hewan pemakan ular, hewan pemakan ular berbisa, hewan pemakan ular sejenis musang, hewan yang makan ular, hewan yang memakan ular, hewan yang suka makan ular, hewan yg makan ular

Mongoose atau Garangan adalah karnivora kecil. Ada kurang lebih 29 spesies garangan di dunia. Mereka ditemukan di Afrika dan sebagian Eurasia (wilayah gabungan antara Eropa dan Asia). Mereka dapat bertahan terhadap racun yang dihasilkan dari beberapa ular.

12. Moose

Rusa paling besar, Moose, rusa terbesar, rusa besar moose

Moose atau Rusa besar adalah anggota yang terbesar dari keluarga rusa (Cervidae). Hewan ini ditemukan di Amerika Utara bagian utara, dan di Eropa utara, di mana ia disebut Elk.

Rusa jantan memiliki tanduk palmate yang besar. (Palmate berarti ‘berbentuk seperti telapak tangan terbuka’. Ini digunakan untuk merujuk pada tanduk lebar dan datar dari beberapa spesies rusa.)

Rusa jantan menggunakan tanduknya untuk bertarung satu sama lain untuk mendapatkan betina. Setelah musim kawin, tanduk akan copot.

Tanduk baru akan mulai tumbuh pada waktunya untuk persiapan kebiasaan tahun berikutnya.

13. Mosquito

nyamuk bahasa inggris, nyamuk bahasa inggrisnya, b inggris nyamuk, bahasa inggris ke nyamuk, nyamuk inggris, nyamuk in english ,nyamuk inggrisnya

Mosquito atau Nyamuk adalah makhluk kecil dalam famili Culicidae. Nyamuk adalah salah satu hewan paling mematikan di dunia.

Mereka memakan menghisap darah hewan lain, dan dengan berbuat demikian dapat menyebarkan penyakit seperti malaria dan demam kuning.

14. Mouse

tikus bahasa inggris, tikus b inggris, tikus b inggris tts, tikus b inggrisnya, arti tikus b inggris, tikus dalam bahasa inggris, tikus english, bahasa inggris ke tikus, tikus inggris, tikus inggrisnya, tikus in english

Tidak ada daftar hewan yang dimulai dengan huruf M tanpa adanya Mouse atau Tikus. Mereka adalah hewan pengerat kecil dalam genus Mus. Tikus ditemukan di sebagian besar dunia.

Spesies yang paling dikenal, tikus rumah (Mus musculus), awalnya ditemukan di Eropa dan Afrika Utara, dan sejak itu menyebar ke Amerika dan banyak bagian dunia lainnya.

Meskipun sering memangsa hewan lain, tikus sangat kuat dan mampu bereproduksi dengan cepat, menjadikannya kelompok spesies yang sangat sukses.

error: