Hewan Terkuat di Dunia, 10 Tahun Tanpa Makan!

Posted on

daftarhewan.com. Hewan Terkuat di Dunia. Walau tidak mendapat privilege (hak istimewa) berupa akal serta pikiran, hewan-hewan diciptakan Tuhan dengan kelebihan berbentuk kekuatan, secara fisik dan psikis. Beberapa dari mereka, bahkan juga ditempatkan pada habitat yang susah menyokong kehidupan, tetapi pasti diberi juga dengan seperangkatan kekuatan untuk tetap bertahan. Rumus pembagian semesta akan berlaku, pada tiap elemen alam.

Menariknya, kekuatan hewan di semua ekosistem tidak cuma kasus ukuran. Bukan juga masalah kalah menang di medan pertarungan. Hewan-hewan dipandang kuat atas kekuatannya bertahan hidup di tengah-tengah gempuran alam liar. Tidak harus memiliki ukuran besar dengan otot-otot kekar. Ada juga hewan yang memiliki ukuran kecil, bahkan tidak sampai 2 mm. Meskipun banyak hewan paling kuat lainnya berdasarkan gigitan terkuat dan lain-lain.

Hewan Paling Kuat

Tidak yakin? Berikut 5 hewan paling kuat di dunia:

1. Tardigrade

hewan terkuat di bumi, binatang terkuat, hewan paling kuat di dunia, hewan terkuat sepanjang masa, binatang terkuat di dunia, hewan yang terkuat di dunia, hewan terkuat di dunia

Walau cuman seukur kutu sekitaran 0,1-1,5 milimeter, hewan terkuat di dunia berkaki delapan ini mempunyai wujud seperti beruang dan kerap disebut water bear. Ukuran yang mungil bukan penghambat baginya untuk jadi satu diantara kandidat hewan kecil paling kuat di dunia karena kekuatannya dalam mempertahankan hidup. Dengan membungkus diri dalam protein bernama TDPs, mereka sanggup bertahan di dalam kondisi ekstrem, bahkan juga tanpa minum dan makan selama sepuluh tahun. Cool!

2. Lung fish

ikan terkuat

Kemungkinan kecil kamu akan mendapati ikan dengan gaya hidup unik ini di Indonesia, karena komunitas mereka ada di Australia, Afrika, dan Amerika Selatan. Saat kemarau, mereka memanfaatkan jaringan otot menjadi sumber nutrisi dan melakukan hibernasi dalam tanah. Lungfish akan kembali ke air dalam musim penghujan. Mereka dapat bertahan hidup tanpa minum dan makan sepanjang empat tahun.

Baca Juga:   16 Mimpi Cacing dan Artinya

3. Tikus

tikus bahasa inggris, tikus b inggris, tikus b inggris tts, tikus b inggrisnya, arti tikus b inggris, tikus dalam bahasa inggris, tikus english, bahasa inggris ke tikus, tikus inggris, tikus inggrisnya, tikus in english

Pada periode perang dingin, eksperimen senjata nuklir milik Amerika terus-menerus dilaksanakan di daerah Kepulauan Pasifik. Ledakan pada Pulau Bikini Atoll bahkan juga beberapa puluh kali lebih dashyat dibanding bom atom Hiroshima dan Nagasaki. Menariknya, ribuan tikus masih bertahan hidup di pulau yang sudah remuk dan hancur karena radiasi nuklir itu. Wow!

4. Unta

hewan padang pasir unta, bentuk adaptasi hewan gurun adalah, adaptasi morfologi hewan gurun, adaptasi unta sebagai hewan gurun, adaptasi hewan gurun adalah, bentuk adaptasi hewan gurun, cara adaptasi hewan gurun, adaptasi hewan di gurun, jelaskan adaptasi hewan unta terhadap lingkungan gurun, 5 adaptasi hewan

Hidup di gurun pasir yang tandus dengan suhu tinggi pasti bukan perkara mudah. Karena itu, sudah semestinya unta memiliki predikat sebagai satu diantara hewan paling kuat di dunia. Di punuknya, unta menyimpan cadangan lemak sebagai stok energi. Walau selalu terkena panas dan debu, unta sanggup jalan jauh tanpa minum dan makan sepanjang 40 hari. Survival kit unta yang sudah terpadu dengan tubuhnya pun demikian lengkap untuk tetap bertahan di tengah-tengah kerasnya lingkungan.

Baca Juga:   10 Arti Mimpi Makan Daging Babi

5. Beruang kutub

beruang kutub bahasa inggrisnya, beruang kutub bahasa inggris, beruang kutub in english, beruang kutub dalam english

Dataran penuh es, badai salju, dan temperatur berlebihan pasti jadi permasalahan untuk makhluk hidup mana saja. Walau sudah diberi dengan daging dan bulu-bulu yang tebal, beruang kutub tetaplah menghadapi rintangan yang cukup berarti. Untuk menghindar serangan alam sepanjang musim dingin, umumnya beruang kutub akan melakukan hibernasi sepanjang 100 hari. Sepanjang itu juga mereka akan memperkuat diri dan melakukan efektivitas energi tanpa minum dan makan.

Wah, bila satu saat kritis pangan menerpa, kita harus belajar pada mereka, nih!