10 Hewan yang Bisa Menyimpan Cadangan Makanan

Hewata.com. Hewan yang bisa menyimpan makanan. Hewan yang menimbun makanan adalah tupai, hamster dan burung pelatuk. Beberapa juga ahli dalam menimbun makanan. Hewan mengkhususkan diri dalam berbagai jenis penangkapan. Dalam tempat penyimpanan yang tersebar, hewan memisahkan tempat penyimpanan tergantung pada makanan tertentu dan menyimpannya di tempat yang unik.

Fauna mempunyai proses yang unik untuk tetap bertahan hidup dan mengontrol keserasian alam. Wujud fisik, insting, dan kepandaian alami yang dianugerahi oleh Tuhan, demikian cocok dan tepat sesuai keperluan pada masing-masing habitatnya.

Dan, menariknya, rupanya ada pengetahuan logistik yang tertancap dan berjalan dengan cara alamiah pada beberapa hewan. Mereka mempunyai naluri untuk menegaskan jika persediaan makanan mereka ada dengan jumlah yang cukup agar bisa melewati suatu perubahan lingkungan.

Hewan yang Bisa Menyimpan Makanan

Konsepnya, menyediakan persediaan makanan sebelum kelaparan. Wah, bisa saja contoh rutinitas yang bagus nih untuk anak kost. Yok, baca!

Berikut 10 hewan yang bisa menyimpan makanan:

1. Buaya

buaya terbesar di dunia 2020-2021-2022-2023-2024-2025, buaya terbesar di dunia 2019, siapakah buaya terbesar di dunia, buaya terbesar di dunia memakan manusia, buaya apa yang terbesar di dunia, apa nama buaya terbesar di dunia, ok google buaya terbesar di dunia, nama buaya terbesar di dunia

Dengan metabolisme yang lamban, buaya sanggup bertahan hidup tanpa makanan dalam waktu yang lumayan lama. Saat menangkap mangsa, buaya akan mengeruk pinggiran sungai untuk menyimpan, sekalian sebagai cara supaya daging menjadi lebih empuk. Buaya dapat menyimpan 60% energi berbentuk lemak dalam ekornya yang kuat serta besar.

Baca Juga:   15 Hewan yang Bisa Berubah Warna

2. Berang-berang

berang berang bahasa inggris, berang berang dalam bahasa inggris, berang berang english, berang-berang in english, berang berang in english, berang berang inggris, berang berang bahasa inggrisnya

Ketrampilan berang-berang dalam konstruksi tidak perlu disangsikan. Bendungan, saluran air, atau tempat tinggal, biasa mereka buat dari kayu dan ranting pohon. Karena itu, tidak aneh saja jika berang-berang membuat tempat buat menyimpan makanan, sekalian melindungi mereka agar tetap hangat dan kering sepanjang musim dingin.

3. Beruang

beruang hibernasi, hewan yang hibernasi, hibernasi beruang, hewan yang berhibernasi, ketika musim dingin beruang akan melakukan, hewan yang tidur di musim dingin, contoh hewan yang melakukan hibernasi adalah, hibernasi hewan, hibernasi pada beruang

Beruang hibernasi

Selama musim dingin, beruang hibernasi, karena cuaca berlebihan mengakibatkan kelangkaan makanan. Hingga, saat sebelum periode tidur panjang datang, beruang mengerjakan persiapan sepanjang musim gugur, dengan makan banyak beberapa bijian sebagai cadangan lemak.

Disamping perlambat metabolisme, badan beruang bertahan sepanjang enam bulan dengan mendaur ulangi feses dan urin, hingga mereka masih mempunyai cukup protein untuk menjaga peranan organ dan massa otot.

4. Burung jagal

hewan menyimpan makanan, mengapa hewan menyimpan cadangan makanan, hewan yang bisa menyimpan makanan, hewan yang menyimpan cadangan makanan, hewan dengan makanannya, hewan yang menyimpan cadangan makanan di akar

Sama sesuai namanya, burung jagal menaruh, sekalian menyimpan hasil buruan pada spot yang tajam seperti pagar kawat, tanaman berduri, atau ranting pohon, supaya gampang dicabik dan dimakan. Sesudah jadi potongan yang lebih kecil, mereka juga sengaja menyimpan makanannya pada tempat terbuka untuk makan di lain kesempatan.

Baca Juga:   Kerang Darah, Kerang Dara yang Paling Enak

5. Macan tutul

apa hewan yang hidup di pohon, nama hewan yang hidup di pohon, apa saja hewan yang hidup di pohon

Untuk menyelamatkan hasil pemburuan, macan tutul menempatkan bangkai mangsanya pada dahan pohon besar, dan mengunjunginya secara periodik. Ketinggian jadi lokasi yang paling aman karena macan tutul sebagai satu diantara sedikit predator yang sanggup memanjat.

6. Semut pemotong daun

hewan dengan makanannya

Semut pekerja – via : pinterest.com

Tidak sekedar menyimpan dan menabung berbagai macam makanan, jenis semut pemotong daun mengerjakan aktivitas pertanian. Mereka menumbuhkan jamur dengan bantuan miselium yang ada dalam rongga bagian mulut si ratu semut.

Ada yang bekerja menggunting daun guna dibawa ke sarang, merkea juga menyuburkan jamur dengan memakai potongan daun, menjaga kebun jamur, sampai panen jamur dan dipergunakan sebagai makanan larva semut.

7. Tikus tanah

Melakukan tindakan antisipatif, selama musim yang hangat, tikus tanah mengeruk terowong bawah tanah yang tersambung dengan jebakan cacing sebagai tempat mereka mendapat makanan. Saat ada cacing yang terjerat, tikus tanah akan lekas mengonsumsinya atau menyimpan pada suatu ruangan di dekat sarang mereka.

8. Tupai

Rongga-rongga pada tangkai pohon dan galian bawah tanah jadi tempat yang disukai tupai untuk menyimpan cadangan makanan. Mereka memakai satu ruangan sebagai pusat penyimpanan, atau menempatkan butiran kacang secara acak di sejumlah tempat.

Disamping mengandalkan ingatan, beberapa tupai menjilat atau menggosok-gosokan badan mereka untuk meninggalkan aroma yang unik pada tempat untuk menyimpan makanan. Dengan cerdik, mereka mengeruk lubang palsu untuk menipu dan menghindari hewan lain dari area untuk menyimpan yang sebenarnya.

Baca Juga:   12 Binatang Ekor Panjang yang Keren!

9. Unta

hewan padang pasir unta, bentuk adaptasi hewan gurun adalah, adaptasi morfologi hewan gurun, adaptasi unta sebagai hewan gurun, adaptasi hewan gurun adalah, bentuk adaptasi hewan gurun, cara adaptasi hewan gurun, adaptasi hewan di gurun, jelaskan adaptasi hewan unta terhadap lingkungan gurun, 5 adaptasi hewan

Punuk unta yang besar rupanya mempunyai peranan yang cukup penting. Punuk itu memiliki kandungan susunan lemak yang menghasilkan air lewat proses metabolisme, hingga bisa menahan dehidrasi dalam cuaca terik panas dan kering di gurun pasir. Unta mempunyai ginjal yang bisa menaikkan efektivitas dan efektifitas peresapan air oleh badan sampai berulang-kali. Sehingga hewan yang bisa menyimpan makanan ini beradaptasi di gurun pasir.

Punuk unta terbuat dari jaringan adiposa lemak. Jaringan adiposa adalah lemak tubuh, yang merupakan jenis jaringan ikat longgar yang terdiri dari adiposit (sel lemak). Jaringan adiposa diperoleh dari preadiposit. Lemak terkonsentrasi ini akan meminimalkan perangkap panas di seluruh bagian tubuh lainnya.

10. Manusia

Dalam pengetahuan taksonomi, manusia terhitung dalam kingdom animalia. Dan, kita benar-benar memahami, jika manusia mempunyai akal yang cukup oke menjadi makhluk paling sempurna dalam soal penyimpanan dan pendayagunaan barang. Kulkas, almari, tempat, peti, jadi tempat kita menyimpan atau menaruh beragam tipe makanan dengan bermacam langkah.
Yang paling penting, janganlah sampai mubazir karena terlalu lama menaruh makanan, ya!

error: