8 Karakter Kartun Kucing Terkenal

Posted on

daftarhewan.com. Karakter Kartun Kucing. Manusia telah memelihara Kucing sebelum TV ada. Tetapi saat ini, ada suatu hal yang menarik ketika menonton kucing kartun beraksi, mungkin karena kita melihat kucing tersebut tidak terbatas pada hal-hal yang biasa ada di dunia nyata.

Karakter Kartun Kucing Terkenal

Berikut ini adalah film kartun kucing terbaik yang paling terfavorit di dunia. Tetapi sebelum itu ada baiknya kamu membaca dulu nama kucing anime yang telah kami publish sebelumnya.

1. Kucing Garfield

karakter kucing kartun, kartun kucing oren, kartun kucing imut, make up karakter hewan, nama kucing kartun, tokoh kartun kucing, karakter anime kucing, karakter kartun kucing

Tentu saja kucing oranye yang malas dan suka lasagna (pasta ukuran besar) menempati urutan teratas daftar Kartun kucing televisi ini. Selalu bikin gemes dan lucu.

Baca Juga:   7 Jenis Kucing Peliharaan yang Langka

Garfield benar-benar pemalas dan suka tidur siang, dalam serial animasi 1988 yang menampilkan petualangannya dengan Odie, Jon, dan banyak lagi yang lainnya.

2. Tom

tokoh kartun kucing, nama kartun kucing

Tentu saja kebanyakan dari kita banyak yang mengenal “Tomcat” si karakter Kartun Kucing klasik ini memiliki warna abu-abu dan putih.

Meskipun tidak terlalu banyak bicara, dia sangat vokal tentang ketidaksukaannya pada Jerry Mouse (Si Tikus). Baca Juga : Gajah Kartun

Mereka sangat sering berkelahi daripada berdamai, bahkan lebih sering perangkap yang digunakan Tom untuk menangkap Jerry malah menjadi bumerang dan sering membuat kita tertawa.

3. Sylvester

karakter kucing kartun, tokoh kartun kucing, karakter anime kucing, karakter kartun kucing, apa karakteristik kucing, berapa lama kucing kampung hidup, gambar karakter kucing, kartun kucing disney, kartun manusia kucing, kartun kucing-kucing

Jika bukan tikus, musuh bebuyutan Kucing bisa jadi adalah burung. Sylvester si kucing tuksedo telah sering mati lebih banyak daripada karakter lain di Looney Tunes, biasanya saat mengejar burung kenari kuning bernama Tweety.

Baca Juga:   Jenis-Jenis Pasir Kucing dan Fungsinya

4. Felix si Kucing

karakter kucing terkenal, tokoh kucing kartun, nama karakter kucing, nama karakter kucing kartun, mengenal karakter kucing, nama kucing karakter anime, karakter kartun kucing terkenal, macam macam karakter kucing

Felix si tokoh kucing kartun pertama kali muncul di era film bisu. Pada 1950-an, Felix menjadi bintang TV. Dia adalah kucing kartun tertua di daftar ini, dan mungkin yang paling pintar. Kumpulan trik rahasianya membantunya melewati banyak petualangan berbahaya, di mana dia selalu tertawa di akhir aksinya.

5. Top Cat

karakter kartun kucing

Serial animasi tahun 1960-an ini menampilkan ansambel si kucing jalanan, termasuk Top Cat tituler. Kucing kuning yang pintar setia pada gengnya, meskipun ia tidak begitu suka bekerja sama dengan Petugas Dibble, polisi lokal.

6. Pink Panther

Kucing dengan bulu merah muda (pink) membintangi serangkaian animasi pendek dari akhir 1960-an hingga akhir 70-an. Kucing yang heroik dan berpikiran moral ini memiliki tata krama seperti bangsawan Inggris dan kurang sabar terhadap manusia dan gadget. Meski begitu, dia memanfaatkan situasi dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:   Jenis Kucing Manx, si Bulat yang Menggemaskan

7. Cat, Catdog

tokoh kartun kucing, karakter anime kucing, karakter kartun kucing, apa karakteristik kucing, berapa lama kucing kampung hidup, gambar karakter kucing, kartun kucing disney, kartun manusia kucing, kartun kucing-kucing

Saudara kucing dan anjing yang kembar siam?. Satu tubuh menyatu bersama, antara kucing dan anjing ini harus menavigasi kehidupan yang terikat satu sama lain, menyusun skema di sepanjang jalan. Kucing adalah yang pintar yang mendambakan ketenaran dan kekayaan. Sayangnya, Anjing sering memaksa hal-hal keluar jalur.

8. Fluffy

Fluffy adalah kucing Persia peliharaan Angelica dan juga mirip Angelica. Kucing itu saingan Spike, anjing Tommy. Fluffy muncul di beberapa episode serial TV Rugrats dan diklasifikasikan sebagai karakter berulang dalam serial tersebut.

One thought on “8 Karakter Kartun Kucing Terkenal

Comments are closed.