10 Mitos Keajaiban Kucing Hitam

Posted on

daftarhewan.com. Keajaiban Kucing Hitam. Pernah melihat jenis kucing bombay yang hitam pekat? Apakah benar kucing hitam pembawa sial dan apes? Dengan warna hitam legam serta mata yang berkilau dalam kegelapan, kucing hitam sering dipandang mengerikan.

Penampilannya yang gelap kerap kali dihubungkan dengan permasalahan dan mitos mistik. Bahkan juga, ada juga yang menyambungkan keberadaan mereka dengan musibah, kemalangan, atau mitos atau dogma lain yang berkembang.

kucing hitam, kucing bombay, kucing warna hitam, kucing anggora hitam, keajaiban kucing hitam, kucing hitam masuk rumah, fakta kucing hitam, arti kucing hitam masuk rumah

Tetapi, pasti hal itu sekedar hanya fantasi budaya. Dogma yang tidak bisa dibuktikan secara ilmiah dan tidak dibetulkan oleh agama. Karena, kita setuju jika segala hal ada dalam kuasa dan kehendak Tuhan semata-mata.

Nach, cukup sebagai pengetahuan, berikut 10 fakta dan mitos serta larangan tentang kucing hitam:

1. Tanda kematian

Jika ada kucing hitam yang melonjak ke atas kasur tempat orang yang sakit, maka diprediksi dia tidak berusia panjang. Dogma ini berkembang di daerah Italia dan Jerman.

2. Menghidupkan orang mati

Umumnya, beberapa orang akan menyingkirkan kucing hitam yang dekat-dekat dengan mayat. Karena, jika ada kucing hitam yang melangkahi atau melewati mayat, diduga Keajaiban Kucing Hitam bisa menghidupkan roh jahat dalam jasad itu.

3. Larangan memukul kucing hitam

Ada ketakutan bila ingin memukul kucing hitam karena beberapa orang yakin perlakuan itu bisa menghalangi rejeki. Tetapi, secara nalar sich, melukai atau menyakiti makhluk hidup lain memang tindakan yang perlu dijauhi, ya.

4. Kemalangan sesudah melihat kucing hitam

Berpapasan atau beradu pandang dengan kucing hitam di tengah-tengah jalan bisa membawa kesialan untuk beberapa orang Rusia. Karenanya, jika ada kucing hitam lewat di jalan, mereka akan memutar arah sekalian menggenggam kancing untuk menghindar kemalangan.

Baca Juga:   6 Jenis Kucing yang Badannya Kecil Terus Seperti Kitten

5. Larangan menyingkirkan kucing hitam

Di Skotlandia, berkembang dogma jika kucing hitam yang tiba ke rumah bisa bawa kemakmuran untuk penghuninya. Karenanya, beberapa orang dilarang untuk mengusir kucing hitam.

6. Hoki atau keberuntungan dari kucing hitam putih

Tanda baik jika ada kucing hitam yang mempunyai kumis putih, alis putih, atau ada corak putih. Ada mitos jika kucing hitam putih seperti itu bisa bawa hoki atau keberuntungan untuk orabg yang melihatnya.

7. Kucing hitam liar membawa keberuntungan

Beberapa orang merasa suka jika kehadiran kucing hitam. Jika kucing itu kerasan untuk tinggal, mereka yakin akan memperoleh peruntungan.

kucing bombay harga, jual kucing bombay, jenis kucing bombay, beli kucing bombay, asal kucing bombay, perawatan kucing bombay, umur kucing bombay, ciri kucing bombay, ciri ciri kucing bombay, kucing jenis bombay, makanan kucing bombay, kucing ras bombay, asal kucing bombay, ciri kucing bombay
Kucing Bombay

8. Menabrak kucing hitam

Bukan hanya kucing hitam, ini berlaku untuk semuanya kucing. Kabarnya, menabrak kucing sampai mati bisa membawa kesengsaraan dan nasib sial. Dan, untuk menghindarinya harus lekas menguburkan kucing itu.

Baca Juga:   Kucing Devon Rex, Sosok Peri di Dunia Meong

9. Larangan melewati jalan yang dilewati kucing hitam

Masih tetap ada orang yang percaya jika jalan yang dilewati oleh kucing hitam tidak boleh dilalui lagi karena akan membawa nasib sial. Karenanya, beberapa orang akan memutuskan mengambil jalan lain yang terbebas dari tapak jejak kucing hitam.

10. Bermimpi kucing hitam

Di belahan bumi sebelah barat, bermimpi kucing hitam dipandang sebagai tanda keberuntungan yang akan datang. Juga bisa memiliki arti jika orang itu merasa takut untuk memakai serta mempercayai kemampuan indera ke enam.

Hmm, sebaiknya kita tak perlu yakin pada mitos-mitos di atas, ya. Lagipula, kucing hitam hanya satu diantara jenis kucing dengan variasi warna yang eksotik. Teruslah rasional, dan serahkan semua nasib hanya kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

Comments are closed.