Ras Kucing LaPerm, yang Energik dan Berbulu Keriting

Posted on

daftarhewan.com. Kucing LaPerm. Kucing berambut keriting seperti kucing ras LaPerm, belum begitu populer di Indonesia. Maka, memelihara LaPerm, akan menjadi pilihan yang nyentrik dan menarik.

Terlebih, kucing LaPerm juga aktif dan energik. Kehadiran mereka akan membawa keseruan dan kebahagiaan ketika Anda berkumpul bersama keluarga.

kucing paling langka, kucing paling langka di dunia, kucing peliharaan langka, kucing ras langka, kucing ter langka, kucing terlangka langka, 7 kucing langka, kucing yang langka, kucing yg langka, warna kucing yang langka
via : id.pinterest.com

Asal Kucing LaPerm, si Energik Berbulu Keriting

Bagaimana? Jika Anda ingin mengadopsi mereka, baca dulu fakta terkait ras kucing ini, seperti berikut:

Baca Juga:   Penyebab Kucing Flu dan Cara Mengobatinya

a. Ukuran

Sedang.

b. Berat Tubuh

  • Jantan: 3,5-5 kg
  • Betina: 2,5-4 kg

c. Tipe Bulu

Pendek atau panjang, dengan tekstur yang lembut dan bergelombang.

d. Variasi Warna

Putih, hitam, biru, merah, krem, coklat, kayu manis, coklat kekuningan dan lavender, ditambah berbagai pola dan naungan

e. Ciri Fisik

Keunikan ras kucing LaPerm terletak pada bulu-bulunya yang keriting, dengan berbagai variasi, mulai dari bergelombang hingga berlekuk. LaPerm dengan bulu panjang yang ikal berumbai memiliki ekor megar dan keriting. Sementara LaPerm berbulu pendek lebih bertekstur, tanpa rumbai, dan memiliki ekor yang mekar seperti sikat. Bulu ikal yang paling kentara terdapat pada bagian perut, leher,danpangkaltelinga.

Baca Juga:   5 Pola Warna Kucing Oren yang Lucu

f. Karakter dan Perilaku

Merasa nyaman saat berada di sekitar manusia, LaPerm cenderung bersikap tenang dan bersahabat. Kendati demikian, ada kalanya mereka juga energik dan eksploratif.

Kucing LaPem dapat berkembang dengan baik, jika mendapat perhatian yang cukup dari pemiliknya. Meski terbilang aktif, ras kucing ini bersedia meringkuk manis di pangkuan Anda dan bisa menjadi pendamping yang menyenangkan ketika Anda beraktivitas.

Singkat kata, mereka akan bahagia ketika hidup bersama keluarga yang hangat dan penuh kasih sayang.

Comments are closed.