Kucing Mirip Pikachu yang Sempat Viral

daftarhewan.com. Apakah kamu pernah melihat Pikachu asli di dunia nyata? Jika tidak, kami tidak merekomendasikan kamu melakukan hal seperti ini pada kucingmu supaya terlihat seperti Pikachu.

Kha- Pwong mengidap serbuan penyakit kurap, membuat pemiliknya yang bernama Supamas Thammapa, yang biasa terpanggil Dew, berupaya melakukan penyembuhan dengan pengobatan buatan sendiri.

kucing pikachu viral, kucing pikachu kunyit, kucing mirip pikachu, gambar kucing pikachu, kucing jadi pikachu, kucing menyerupai pikachu, jual kucing pikachu, kucing anggora pikachu, pikachu kucing

Warga Bangkok, Thailand, berumur 28 ini sangat takut tentang peradangan kucingnya sehingga ia meminta nasihat dari ibunya, ia pun dianjurkan untuk mengoleskan kunyit pada kucingnya yang berbulu halus tersebut.

Scottish Fold, Kha- Pwong yang baru berumur 8 bulan, mempunyai bulu bercorak putih bersih. Kunyit diketahui bisa menodai segala sesuatu mulai dari tangan, baju, termasuk bulu kucing.

Baca Juga:   Asal-Usul Kucing Siam, Ciri dan Fakta Menarik

Menurut metro.co.uk. Awalnya, Supamas mengecat campuran bumbu kunyit hanya di area yang terkena kurap, tetapi karena masih banyak yang tersisa dia memutuskan untuk mengecat seluruh tubuhnya untuk mencegah infeksi di kemudian hari.

Kunyit, sebagai bahan bumbu yang terkenal berkhasiat obat itu pun akhirnya berhasil membuat kucing berwarna putih itu, menjadi kucing kuning seperti pikachu.

Upaya untuk mengobati kucingnya dari kurap tidak berjalan sesuai keinginan, bulu Kha-Pwong pun berubah menjadi kuning cerah, Supamas berusaha memandikan dan menggosok warna kuning tersebut, namun hal tersebut tidak membuahkan hasil untuk menghilangkan noda kuning pada bulu Kha-Pwong tersebut.

kucing mirip pikachu, gambar kucing pikachu, kucing jadi pikachu, kucing menyerupai pikachu, jual kucing pikachu, kucing anggora pikachu, pikachu kucing, kucing pikachu viral, kucing pikachu kunyit

Kucing kuning seperti pikachu

Akhirnya ia pun pasrah dan membiarkan hal tersebut untuk bersenang-senang, ia pun melakukan editing di photoshop pada beberapa foto kucingnya agar terlihat seperti karakter pokemon yang lucu dan populer itu.

Baca Juga:   Kucing Cornish Rex, si Ikal dan Bertelinga Lebar

Setelah berbagi foto di Facebook, mereka segera dibanjiri dengan ribuan like dan viral, banyak orang berkomentar setuju bahwa kucing tersebut memang memiliki kemiripan dan benar-benar kucing yang menyerupai Pikachu.

error: