40 Gambar Kucing Tidur, Lucu Banget!

daftarhewan.com. Kucing tidur lucu. Mau bagaimanapun kucing yang yang sehat dan bertingkah menggemaskan tentunya membuat hati dan perasaan kita merasa senang. Apakah Anda pernah melihat kucing tidur?

Bahkan ketika tidur saja, kucing itu sering memperlihatkan kebiasaan yang membuat kita terpingkal. Tapi sebelum melanjutkan melihat gambar-gambar kucing lucu lagi tidur di bawah ini, sebaiknya kalian baca dulu : Kucing tidur berapa jam sehari?

Berikut ini adalah tingkah lucu kucing ketika tidur:

kucing tidur lucu banget, kucing lucu tidur anggora, gambar kucing tidur lucu, kucing lagi tidur lucu, posisi kucing tidur lucu, gaya tidur kucing lucu, kucing aneh lucu tidur, foto kucing tidur lucu, kucing tidur

Nyaman gak sih tidur gitu mpus?

kucing tidur di dada cewek, kucing tidur enak, kucing tidur lucu, foto kucing tidur lucu, kucing tidur lucu banget, gambar kucing lucu lagi tidur

Mmmph… pasti hangat banget yah kitten ini, tidur diantara “anu”. Kalian cowo yang jomblo sepertinya akan berfantasi. “Andai saja aku yang jadi anak kucing itu”, tidur di tengah dada perempuan hahaha. GWS, Istighfar Bro!

gambar kucing lucu dan imut, gambar kucing lucu kartun, gambar kucing lucu banget, gambar kucing lucu aesthetic, gambar kucing lucu untuk wallpaper, gambar kucing lucu animasi, gambar kucing anggora lucu imut, aneka gambar kucing lucu, gambar kucing lucu lagi tidur

Sebetulnya kami ingin sekali membuat meme, atau membikin kata-kata yang nyeleneh di gambar ini karena posisinya itu lho. Tapi kami serahkan ke kalian yang kreatif membuat kata-kata.

Baca Juga:   Kucing Ras Burmese, yang Berkarakter Seperti Anjing

cats sleeping in weird places, cats in funny positions, funny cat sleeping positions, cats sleeping in weird positions, cats sleeping in funny places, weird cat sleeping positions, cats sitting in weird places, funny sleeping cats pictures, sleeping funny cat, cat sleeping in weird positions, cats sleeping weird, my cat is sleeping in weird places

Posisi aneh, di tempat yang aneh pula. Ada-ada aja nih kucing oren.

funny cat sleep, funny cat sleeping, funny sleepy cat, funny cat sleeping positions, funny sleeping cat images, cat sleep funny quotes, my cat sleeps funny, why do cats sleep funny, what does it mean when your cat sleeps by you, funny sleepy cat quotes, funny sleepy cat memes

weird cat sleeping positions, cats sitting in weird places, funny sleeping cats pictures, sleeping funny cat, cat sleeping in weird positions, cats sleeping weird, my cat is sleeping in weird places

cats in funny positions, funny cat sleeping positions, cats sleeping in weird positions, cats sleeping in funny places

Sepertinya si mpunya kucing ini adalah instuktur yoga, sehingga kucing nya pun tidur dalam keadaan memperagakan gerakan yoga.

posisi kucing tidur lucu, gaya tidur kucing lucu, kucing aneh lucu tidur, foto kucing tidur lucu, kucing tidur

kucing tidur lucu, foto kucing tidur lucu, kucing tidur lucu banget, gambar kucing lucu lagi tidur, kucing tidur lucu banget, kucing lucu tidur anggora, gambar kucing tidur lucu, kucing lagi tidur lucu

Sepertinya kucing ini semalam tertidur karena kekenyangan + dikasih minum sama orang-orang yang mengadakan pesta sehingga ia tidak sadar di bumi alam dan tidur dimanapun ia suka, termasuk di tempat bikin atau pemanggang barbecue.

gaya tidur kucing lucu, kucing aneh lucu tidur, foto kucing tidur lucu, kucing tidur

Seharian berlari kesana kemari, bermain dan akhirnya kelelahan dan tidur dengan posisi yang kalau kita liat kurang wuenak.

anak kucing tidur

Anak kucing ini tidur di sepatu kecil, mm… apa gk bau atau pengap gitu mpus?

funny cat sleep, funny cat sleeping, funny sleepy cat, funny cat sleeping positions, funny sleeping cat images, cat sleep funny quotes, my cat sleeps funny, why do cats sleep funny

Kucing ini panjang banget ya? Posisi sebenarnya gimana sih? ada yang bisa jelasin?

Baca Juga:   Tentang Kucing Pixiebob, yang Sangar tapi Penyayang

kucing tidur di tangga

Sangat butuh sandaran. Ada yang mau?

 weird cat sleeping positions, cats sitting in weird places, funny sleeping cats pictures, sleeping funny cat, cat sleeping in weird positions, cats sleeping weird, my cat is sleeping in weird places

posisi kucing tidur lucu, gaya tidur kucing lucu, kucing aneh lucu tidur, foto kucing tidur lucu, kucing tidur, kucing lucu tidur persia

Mentang-mentang dikenal banyak nyawa, ia tak takut tidur di ketinggian. Bayanginnya aja udah ngeri kalau dia sampai jatuh.

kucing tidur lucu, kucing tidur, kucing tidur lucu imut banget, gambar kucing tidur lucu, foto kucing tidur lucu, tempat tidur kucing lucu, kucing lagi tidur lucu, gambar lucu kucing tidur, kucing lucu saat tidur, foto kucing lagi tidur lucu

Kucing siapa sih ini, lucu banget! Kemana sih orang tuanya, masa dibiarin kucing tidur diatas jeruji kandang kucing gitu. Huh!

gambar kucing lucu sedang tidur, tidur kucing yang lucu, kucing lucu tukang tidur, kata kata lucu kucing tidur, jual tempat tidur kucing lucu, gaya tidur kucing lucu, anak kucing lucu tidur, kucing aneh lucu tidur, posisi kucing tidur lucu, kucing lucu tidur persia, meme lucu kucing tidur

Di dapur tempat cuci piring pun jadi ya cing wkwkw.

kucing mabok, kucing mabuk, kucing tidur terlentang, kucing tidur lucu banget bikin ngakak

Entah apa yang terjadi padanya sebelum tidur, apakah sudah mabuk kecubung atau catnip. Semoga selamat bangun lagi.

kucing lagi tidur lucu, gambar lucu kucing tidur, kucing lucu saat tidur, foto kucing lagi tidur lucu

kucing tidur, kucing tidur lucu imut banget, gambar kucing tidur lucu, foto kucing tidur lucu, tempat tidur kucing lucu

Kucing tidur mau dimanapun bebas aja selagi si pemilik mengijinkan. Walaupun itu di bathtub. Tapi kalau bathtub-nya penuh air mungkin dia pun tidak mau.

kucing kecil tidur, anak kucing tidur lucu di bawah bantal

Ada yang lihat aku?

gambar kucing tidur lucu, kucing lagi tidur lucu, posisi kucing tidur lucu, gaya tidur kucing lucu, kucing aneh lucu tidur, foto kucing tidur lucu, kucing tidur, kucing lucu tidur persia

Aku lelah dengan hidup ini. Tidak ada yang merhatiin aku hiks hiks mending bobo.

kucing tidur lucu banget, gambar kucing lucu lagi tidur, kucing tidur lucu banget, kucing lucu tidur anggora

kucing tidur lucu, foto kucing tidur lucu

Ya Allah, tolonglah aku, pemilik aku tega banget biarin aku tidur di cup atau gelas bekas minuman.

Baca Juga:   Penyebab Kucing Flu dan Cara Mengobatinya

kucing persia tidur lucu, cats in funny positions, funny cat sleeping positions, cats sleeping in weird positions, cats sleeping in funny places, weird cat sleeping positions, cats sitting in weird places

Cats in funny positions ini namanya kalau dalam Bahasa Inggris. Hmpph… pengap gan!

funny cat sleeping positions, funny sleeping cat images, cat sleep funny quotes, my cat sleeps funny

funny sleeping cats pictures, sleeping funny cat, cat sleeping in weird positions, cats sleeping weird, my cat is sleeping in weird places

Everywhere, anytime, it’s sleeping time! Ta peduli ini tempat biola atau apapun itu.

funny cat sleeping positions, cats sleeping in weird positions, cats sleeping in funny places, weird cat sleeping positions

Cuk, itu biji lu di muka gue cuk! Singkirin! wkkw

gambar kucing lucu sedang tidur, tidur kucing yang lucu, kucing lucu tukang tidur, kata kata lucu kucing tidur

Kepadamu Tuhan aku bersujud dan memohon pertolongan!

jual tempat tidur kucing lucu, gaya tidur kucing lucu, anak kucing lucu tidur, kucing aneh lucu tidur, posisi kucing tidur lucu, kucing lucu tidur persia, meme lucu kucing tidur

tidur kucing yang lucu, kucing lucu tukang tidur, kata kata lucu kucing tidur

posisi kucing tidur lucu, gaya tidur kucing lucu, kucing aneh lucu tidur, foto kucing tidur lucu, kucing tidur, kucing lucu tidur persia

gambar kucing lucu banget, gambar kucing lucu aesthetic, gambar kucing lucu untuk wallpaper

foto kucing tidur lucu, kucing tidur lucu banget, gambar kucing lucu lagi tidur

Posisi euenak… Kucing putih ini tidur di pot gantung. Mengutif firman Allah : “Nikmat mana yang kau dustakan wahai manusia!”

tempat tidur kucing lucu, kucing lagi tidur lucu, gambar lucu kucing tidur, kucing lucu saat tidur, foto kucing lagi tidur lucu

Burung falk ini mungkin bertanya-tanya, “ini si bongsor ngapain tidur di tempat gw, woy bangun woy!

kucing lucu sedang tidur, tidur kucing yang lucu, kucing lucu tukang tidur, kata kata lucu kucing tidur

Saking kenyangnya karena dikelilingi makanan, kucing ini tidur pulas. Bagaikan di surga dunia!

sleeping funny cat, cat sleeping in weird positions, cats sleeping weird, my cat is sleeping in weird places

Enak bener nemu kasur dan bantal empuk. Bobok ah…

cats in funny positions, funny cat sleeping positions, cats sleeping in weird positions, cats sleeping in funny places, weird cat sleeping positions, cats sitting in weird places, funny sleeping cats pictures

why do cats sleep funny, what does it mean when your cat sleeps by you, funny sleepy cat quotes, funny sleepy cat memes

foto kucing tidur lucu, kucing tidur lucu banget, gambar kucing lucu lagi tidur, kucing tidur lucu banget

Itulah foto kucing tidur lucu sedang tidur. Semoga menghibur cat lover dimanapun Anda berada. ^^

error: