Makanan Kucing Anggora Biar Cepat Gemuk

daftarhewan.com. Makanan Kucing Anggora biar cepat gemuk. Untuk beberapa pecinta kucing, Nama Kucing Anggora atau Angora Turki jadi salah-satu piaraan idola dan tidak asing di telinga. Mereka dipercayai sebagai salah satu ras kucing paling tua, penyayang terhadap keluarga, aktif, lembut, cantik dan anggun. Terkadang mereka bisa juga nakal, apa lagi jika sedang minta perhatian anda.

Tetapi tidak sembarangan orang yang dapat memelihara kucing Angora. Selainnya harga mahal, perawatannya juga  khusus. Mereka memiliki hak atas kesehatan yang layak dan kesenangan yang maksimal. Kucing ini harus juga banyak kegiatan.

makanan kucing anggora, apa makanan kucing anggora, makanan kucing anggora biar cepat gemuk, makanan kucing anggora agar bulu lebat, nama makanan kucing anggora, kf makanan kucing, makanan kucing anggora yang bagus, makanan untuk kucing anggora kecil, makanan kucing anggora alami, makanan yang cocok untuk kucing anggora, makanan kucing campuran anggora dan kampung, makanan kucing anggora dewasa

Kucing anggora lapar pengen makan – via : oxitocinamagazine.com

Makanan Kucing Angora

Angora Turki (Turkish Angora) sebagai ras yang kuat dan kuat. Kunci kesehatan mereka berada pada protein yang baik serta makanan yang berkualitas. Mereka sebagai karnivora, hingga konsumsi proteinnya perlu terpenuhi. Kucing ini tidak pas dengan makanan yang banyak mengandung karbohidrat atau konsumsi makanan sedikit, karena dapat rawan pada penyakit sekunder seperti diabetes.

Baca Juga:   20 Daftar Jenis Kucing Paling Mahal di Dunia, Ada Em-eman!

Anda sebaiknya menyiapkan makanan berkualitas untuk kucing. Tetapi berhati-hati , janganlah sampai terlampau memanjakan kucing dengan makanan, hingga mereka jadi menanggung derita kegemukan atau kucing obesitas. Apa lagi Kucing Anggora mempunyai susunan tulang yang halus. Makanan kucing ini perlu berbasiskan daging. Janganlah sampai makanannya memiliki kandungan kurang dari 40% protein.

Tetapi bila Kucing Anggora anda kurus, formasi makanan biar kucing anggora cepat gemuk adalah 85% daging; termasuk daging otot, jaringan ikat serta organ. Sisanya yang 15% terdiri dari elemen sayuran untuk susunan tulang, pencernaan, mempercantik serta melebatkan bulu-bulu.

Contoh saja tikus, yang terdiri dari 50-60% protein, 20% lemak serta 3-8% karbohidrat. Bila memakai makanan kemasan, Anda dapat melihat susunan komposisi didalamnya. Lihat bahan khusus dan jumlahnya. Bahan paling atas umumnya daging. Tetapi cermati kembali, apa dagingnya memang ‘benar-benar daging’.

Baca Juga:   Jenis Kucing Kampung Campuran, yang Tangguh dan Menawan

Karena ada pula produk yang menghasilkan makanan hewan dari organ, tendon, beserta bulu-bulu, dan otot murni. Walau sebenarnya pemberian daging otot murni dapat memacu defisiensi. Jeroan memanglah baik, tetapi tidak semua dapat difungsikan secara baik.

Sertifikat makanan kucing

Supaya lebih memberikan keyakinan, Anda dapat pilih makanan kucing yang telah mendapatkan sertifikasi. Jika di Amerika, ada yang bernama AAFCO, atau The Association of American Feed Control Officials. Sertifikat pada makanan kemasan bisa menjadi jaminan kualitas dan kualitas pakan kucing.

Mengawasi Berat Tubuh Kucing

Kira-kira satu bulan sekali, anda dapat mengecek berat badan kucing. Bila semakin bertambah, seharusnya suplai makanan kucing dikurangi.

Check teratur

Anda bisa jadi memberinya makanan kucing Anggora terbaik dan paling berkualitas. Anda bisa juga mengawasi berat tubuh kucing. Tetapi agar semakin memberikan keyakinan, anda sebaiknya teratur memeriksakan kucing ke dokter hewan. Sekurang-kurangnya, lakukan satu tahun sekali, walaupun pun kucing Anda tidak sakit.

Baca Juga:   3 Cara Memberi Makan Kucing, Mana yang Terbaik?

Penting untuk pemilik kucing Angora untuk memerika kesehatan gigi dan jantung. Hingga pengecekan ini dapat mengecek apa kucing baik-baik saja, atau malah ada penyakit prospektif yang belum terlihat.

Selamat bergembira dengan kucing Anggora Anda, ya.

error: