Manusia Setengah Hewan, Asli Gak Pake Hoax!

Posted on

daftarhewan.com. Manusia Setengah Hewan. Melakukan modifikasi badan seperti operasi plastik, botox wajah atau bagian-bagiannya memang sudah tidak aneh. Kita cukup akrab dengan tindikan, tato, implan. Beberapa orang melakukan modifikasi karena argumen kesehatan atau mungkin juga untuk kecantikan. Ada pula yang ingin tampil berbeda, kece, jadi ladang uang, dan ikuti tradisi atau adat yang berlaku.

Ya, budaya melakukan modifikasi tubuh telah ada semenjak jaman jaman dulu. Tetapi misinya mereka berbeda dengan beberapa orang modern. Mereka mempunyai tujuan untuk menguatkan citera berani, jantan, dapat mentolerir rasa sakit, dan dapat berhubungan dengan dunia lain.

Manusia Hewan

Entahlah apa yang sudah ada dalam pemikiran beberapa orang berikut, yang mempersembahkan badannya untuk diubah demikian rupa. Karena sangat esktremnya, mereka sampai seperti hewan hybrid atau entah apa, yang mempunyai rupa aneh sekalian berkesan mengerikan. Siapa mereka dan seperti apakah perubahan berlebihannya itu?

1. Dennis Avner

manusia binatang, manusia setengah hewan, manusia jadi hewan, manusia setengah hewan asli, manusia setengah hewan disebut, manusia with hewan, manusia berubah jadi binatang

Beberapa orang memanggilnya sebagai Catman atau Stalking Cat. Panggilan itu pasti mengarah pada bentuknya yang seperti manusia setengah hewan kucing atau macan. Karena demikian mirip, ia sampai jadi pemenang rekor dunia sebagai orang dengan perubahan tetap yang paling mirip binatang.

Awalannya ia sempat bergabung dengan angkatan laut, menjadi programmer komputer dan menjadi seorang mekanik. Nahasnya, ia diketemukan wafat dan dalam keadaan sendirian di umur ke-54 tahun. Dugaan kuat, jika Avner telah mengakhiri hidupnya sendiri.

Baca Juga:   7 Mimpi Burung Merpati, Makna dan Artinya

2. Erik Sprague

manusia hewan, manusia setengah hewan, hewan hybrid manusia, manusia setengah hewan asli, manusia kepala hewan, manusia seperti hewan, hewan wajah manusia, sebutkan 3 hewan manusia

Lelaki kelahiran 12 Juni 1972 ini dipanggil sebagai manusia kadal atau The Lizardman. Dapat kita saksikan badannya yang memiliki warna hijau, sekujur tubuhnya sarat dengan tato, gigi-giginya jadi seperti taring yang tajam, lidahnya dibuat terbagi dua, dan alisnya demikian keras. Bentuknya yang anti mainstream jadi jalan rejeki tertentu untuknya. Wujud lidahnya sempat menjadi tren bagi beberapa orang yang menyukainya.

3. Horace Leonard Ridler

manusia jadi hewan, manusia berubah jadi hewan, sulap manusia jadi hewan, manusia jadi binatang, ilustrasi jika manusia jadi hewan, meme manusia jadi hewan, ilustrasi manusia jadi hewan
Ilustrasi foto Horace Leonard Ridler

Jauh saat sebelum manusia macan, manusia kadal, atau manusia leopard exist, The Zebra Man ini telah mengagetkan khalayak dengan performa anehnya. Ridler mengeklaim dirinya sendiri sebagai The Great Omi atau Manusia Zebra yang kece. Ia memang jadi entertainer professional. Si manusia zebra ini wafat pada tahun 1969.

4. Ted Richards

manusia binatang, manusia setengah hewan, manusia jadi hewan, manusia setengah hewan asli, manusia kepala hewan, manusia seperti binatang ternak, manusia setengah hewan disebut siluman

Lelaki berumur 63 tahun ini menyengaja menjalankan operasi plastik supaya tampak terlihat seperti burung beo. Tidaklah aneh jika beberapa orang menyapanya sebagai Ted Parrotman, atau sang manusia burung beo. Diakuinya lebih mempunyai ikatan kuat dengan keluarga beo, daripada dengan keluarganya sendiri. Karena itu, ia suka dengan nama anyarnya, Parrotman.

5. Tom Leppard

mimpi manusia berubah jadi hewan, manusia jadi hewan, manusia berubah jadi hewan, sulap manusia jadi hewan, manusia jadi binatang, ilustrasi jika manusia jadi hewan, meme manusia jadi hewan, ilustrasi manusia jadi hewan

Karena performa badannya, lelaki yang memiliki nama asli Tom Wooldridge ini dikatakan sebagai manusia setengah hewan leopard (Macan tutul). Ia menggunakan uang banyak untuk perubahan keseluruhan badannya, dan Guinnes World Records sempat menulis namanya sebagai manusia dengan tato paling banyak.

Veteran tentara yang awalannya tinggal di London ini mengucilkan diri dan tinggal dalam suatu gubuk sepanjang 20 tahunan. Kadang-kadang dia keluar untuk mengambil dan membelanjakan uang pensiunnya sebagai tentara. Ia sempat berpindah ke rumah yang lebih pantas di Broadford, Skye. Tetapi pada 12 Juni 2016, ia meninggal dunia di umur 80 tahun.