Home » Kucing » Bikin Gemas! Deretan Nama Kucing ala Korea yang Lucu

Bikin Gemas! Deretan Nama Kucing ala Korea yang Lucu

daftarhewan.com. Bikin Gemas! Ini Dia Deretan Nama Kucing Ala Korea yang Lucu dan Unik. Memilih sapaan bagi si Pus memang begitu menyenangkan. Terlebih hewan kesayangan satu ini identik dengan sifatnya yang manja. Selain itu, hewan ini konon mampu membuat stress Anda terurai.

Meski memiliki wujud fisik yang serupa, faktanya hewan berbulu ini mempunyai sejarah yang cukup unik. Khususnya di negeri Ginseng, Korea. Wah, negeri oppa-oppa ini memang selalu juara di hati penggemarnya.

Bagi anda pecinta Meong kira-kira apa ya nama kucing ala korea yang lucu dan menggemaskan? Penasaran ya, jadi makin imut atau bahkan terkesan garang nih? Simak dulu – lah artikel informatif berikut ini.

nama kucing lucu ala korea, nama kucing imut korea, nama kucing jantan lucu korea, nama kucing korea yang lucu, nama kucing betina lucu korea, nama korea lucu untuk kucing, nama kucing lucu di korea, nama nama kucing lucu korea, nama lucu untuk kucing korea, nama kucing korea lucu

Nama Kucing Ala Korea Yang Lucu Dan Punya Arti Unik

Tak hanya di negeri ginseng saja hewan ini diidolakan. Bahkan, negeri Sakura Jepang menganggap kucing sebagai dewa keberuntungan. Sehingga banyak dari warganya yang kemudian memajang patung hewan ini di depan rumahnya. Sebelum ke pembahasan selanjutnya, ketahui dulu apa sih keunggulan memelihara si Pus ini?

1. Penghilang Stress

Menurut sejumlah penelitian, hewan dengan bulu yang memenuhi seluruh tubuh ini merupakan pereda stress. Rasa penat yang ada akibat kesibukan sehati-hati atau bekerja. Memang seringkali menganggu, akibatnya tubuh menajdi tidak mood.

Namun, ketika mengelus tubuh si meong secara otomatis tubuh menjadi lebih rileks. Otot-otor yang menegang mulai mengendur dan normal. Sehingga rasa fresh bisa kembali Anda dapatkan.
Selain itu, bermain-main dengan si Pus mampu memberikan efek bahagia. Yang kemudian mampu meluruhkan rasa lelah yang ada. Penasaran, Anda bisa mencoba metode ini.

Baca Juga:   Apakah Kucing Hamil Boleh Dimandikan?

2. Penjaga Rumah

Ada banyak jenis kucing rumahan yang justru memang meringankan tugas jaga rumah sang majikan. Selain itu, dengan keberadaan si Pus dirumah, kabarnya hewan lain seperti tikus bakalan berkurang.

Kendati mempunyai tubuh yang tergolong mungil, hewan berbulu ini cukup bisa diandalkan. Tak elak jika banyaj yang menyematkan nama kucing ala korea yang lucu bagi meong kesayangannya.
Julukan – julukan ini selain memudahkan si empunya untuk memanggil. Juga sebagai pembeda dari hewan lainnya. Ya, siapa tahu tetangga atau orang sekitar memiliki hewan yang sama.

3. Sarana Beraktifitas

Memiliki hewan favorit wajib menjaga kebersihan dan kesehatannya. Bagi Anda yang sebelumnya malas, umumnya bakal lebih rajin ketika memiliki hewan peliharaan. Pasalnya, kandang harus rutin dibersihkan.

Bisa dengan mencucinya, menyemprot desinfektan hingga menjaga asupan makanannya. Cara ini ternyata cukup efektif lho sobat, sebagai sarana beraktifitas. Si meong sehat Andapun ikut bugar.
Mengenal Julukan Untuk Si Kucing Paling Eksentrik Dari Negeri Ginseng

Demam ala Korea agaknya banyak mempengaruhi sendi-sendi kehidupan. Tak hanya berkutat di kalangan artis saja. Nyatanya banyak lho yang kemudian memberikan nama kucing ala korea yang lucu bagi Si Meong kesayangan. Berikut beberapa sebutan bagi hewan berbulu yang bisa Anda jadikan rekomendasi.

1. Hye memiliki arti cerah juga cerdas

Jika Anda memiliki jenis meong yang aktif juga cerdas. Bisa lho menyematkan nama ini, agar si Pus makin ekspresif dan menggemaskan.

2. Min, Warga Negara

Memiliki arti sebagai warga negara, bisa di pilih jika Anda memiliki harapan untuk menjadi warga asli Korea. Ya, siapa yang tahu nantinya harapan ini bakal menjadi kenyataan. Wah, tentu Anda akan merasa sangat senang ya!

Baca Juga:   Cara Merawat Anak Kucing Baru Lahir Tanpa Induk

3. InNa – Anggun, Halus

Julukan ini paling pas diberikan untuk jenis kucing yang memiliki bulu lembut nan halus. Bisa pula bagi kucing betina yang manja juga lucu.

4. SunWon

Memiliki arti Melawan, melindungi juga bertahan. Nama ini cocok untuk kucing dengan sosok gahar dan sangar. Kemungkinan fisiknya bisa kekar dan kuat. Anda tertarik untuk menggunakannya?

5. HanByul

Buat Anda yang mempunyai harapan bagi si meong lucu bisa ambil nama ini. Pasalnya, nama unik ini memiliki arti berupa bintang besar. Jika Anda penggemar hewan ini dan sering mengikuti kontes, siapa tahu si Pus bakal jadi seperti namanya.

6. Tae Yang

Nama kucing ala korea yang lucu satu ini mirip dengan nama personil boyband ya? Yap, memiliki arti matahari, nama ini cocok bagi Anda yang mengganggap si Pus bak matahari. Yang selalu bersinar dan menerangi kehidupan. Selain menggemaskan, nama Tae Yang ini beraksen maskulin ya. Sehingga pas banget buat kucing jantan milik Anda.

7. BoRa – Ungu

Meski berarti Ungu, nama ini tak lantas membuat meong kesayangan harus berbulu ungu ya sobat. Ungu banyak memiliki arti yang bagus, misalnya saja kebahagiaan. Ungu juga dapat berarti wibawa hingga warna semangat.

8. DaeSung – Bijaksana

Sama halnya dengan nomor sebelumnya, nama ini mirip dengan artis papan atas negeri ginseng tersebut. DaeSung yang berarti bijaksana agaknya bakal memberikan atmosphere yang baik bagi si keong kesayangan.

9. JaeHa – Musim semi

Keanggunan dan keindahan musim semi, dapat dilukiskan melalui nama JaeHa ini. Julukan ini bisa Anda sematkan pada meong peliharaan milik Anda. Misalnya saja, ia begitu memikat hati dari warna buku yang cukup extraordinary alias luar biasa.

Baca Juga:   Jenis Kucing Berhidung Pesek dan Masalah Kesehatannya

10. YeNa – Bakat

Penggemar kucing peliharaan dengan beragam keahlian bisa lho memberikan nama ini. Sebab, nama satu ini juga memiliki arti berbakat. Hewan yang sering bermanja-manja pada tuannya ini memang memiliki aura tersendiri. Melihatnya saja tentu sudah bisa membuat rasa lelah menjadi hilang.

Asli VS Silangan

Sebetulnya masih banyak nama kucing ala Korea yang lucu dan unik. Anda bisa menyematkannya sesuai keinginan. Ditilik dari jenisnya kucing memiliki dua tipe. Yakni asli atau lokalan dan dari hasil persilangan. Berikut Ulasannya.

1. Meong jenis lokalan atau asli suatu wilayah umumnya memiliki ciri fisik yang khas. Misalnya saja mata bulat hitam atau kecokelatan, hidung flat hingga bulu yang pendek.

2. Untuk jenis silangan biasanya mempunyai ciri fisik khas induknya. Atau bahkan gabungan sifat dari keduanya. Misalnya, bulu yang lebat, panjang, hidung ada yang datar hingga sedikit menjulang. Pada bagian kornea mata ada yang berwarna biru, hingga warna lainnya. Ada pula kucing hasil persilangan yang justru mempunyai sifat unik dan langka.

3. Tipe lokalan atau asli umumnya tak menampik segala jenis makanan, termasuk ikan asin. Tapi jenis meong silangan seperti anggora bisa-bisa rontok bulunya. Apabila diberi makan ikan asin. Sehingga meong tipe silangan mempunyai menu makanan khussus untuk menjaga bentuk fisiknya.

4. Dari segi harga tentu yang lokalan lebih murah ketimbang hasil silangan semacam Persia. Namun, keduanya memiliki penggemar tersendiri. Sehingga mau lokal atau silangan keduanya sama-sama menarik hati.

Memberikan nama kucing ala Korea yang lucu, selain lebih sip. Juga banyak harapan yang tersematkan. Sehingga saat memberi julukan tentu tak boleh asal. Agar meong yang Anda miliki bersinar bak nama yang Anda berikan.

error: