Home » Kucing » Beberapa Nama Kucing Jantan Ala Korea

Beberapa Nama Kucing Jantan Ala Korea

daftarhewan.com. Beberapa Nama Kucing Jantan Ala Korea – Anda penggemar Budaya Korea ? Atau Anda seorang K-Popers? Pastinya sudah tidak asing lagi dengan bahasa dan Budaya Korea yang mungkin setiap hari Anda lihat.

Selama pandemi ini, banyak dari Anda menonton Drama Korea, Musik Korea, dan semua yang berhubungan dengan Korea. Bahkan bisa dibilang kebudayaan Korea ini seperti candu. Jadi Anda pasti sudah sangat familiar dengan ini.

nama kucing jantan korea, nama kucing jantan korea dan artinya, nama2 kucing jantan korea, nama nama kucing jantan korea, nama kucing jantan di korea, nama korea untuk kucing jantan, nama kucing jantan bahasa korea, nama kucing laki laki korea, nama kucing jantan lucu korea, nama kucing korea jantan, nama kucing jantan di korea, nama kucing jantan korea, nama korea untuk kucing jantan, nama nama kucing jantan korea

Bagi Anda yang menyukai kucing dan Budaya Korea, pasti ada terbesit keinginan Anda untuk menamakan kucing-kucing Anda dengan nama-nama Korea. Karena Anda berpikir bahwa iu bagus dan lucu jika digunakan.

Nama Kucing Jantan Ala Korea dan Artinya

Berikut adalah daftar nama kucing jantan ala Korea yang akan disajikan ke hadapan Anda.

1. Abeoji

Dalam Bahasa Korea ini berarti Ayah. Karena kucing jantan, maka diharapkan dengan diberikannya nama ini kepada kucing jantan Anda bahwa kucing Anda akan mempunyai sifat keayahan dalam dirinya kepada anak-anaknya.

2. Bae

Kata ini mempunyai arti inspirasi atau panutan. Dalam Kebudayaan Korea, seseorang bernama ini diharapkan untuk dapat memberikan inspirasi dan panutan kepada orang lain. Begitupun dengan kucing, diharapkan kucing tersebut bisa memberikan hal yang sama.

3. Bao

Dalam Bahasa Korea mempunyai arti berharga. Anda bisa memberikan nama ini kepada kucing yang paling Anda sayang atau bisa dibilang berharga. Namun bukan berarti Anda melakukan diskriminasi terhadap kucing Anda yang lain jika ada.

Baca Juga:   Nama Korea untuk Kucing Betina dan Artinya

4. Bohoja

Mempunyai arti pelindung. Sebagai seorang jantan, memang sudah tugasnya untuk melindungi para betina dari marabahaya yang ada. Dengan nama ini, diharapkan patr kucing dapat melindungi kucing lainnya.

5. Ching-Hwa

Dalam Bahasa Korea ini berarti kuat dan sehat. Diharapkan dengan memberikan nama ini, kucing Anda akan selalu sehat dan kuat. Dalam hal ini kucing Anda didoakan agar kuat dan sehat begitupun dengan pemberi nama tersebut.

Selanjutnya untuk daftar nama kucing jantan ala Korea terdapat

6. Chingu

Kata ini mempunyai arti teman atau sahabat. Anda bisa memberikan nama ini kepada kucing yang sudah Anda anggap sebagai teman atau sahabat sendiri. Tentunya ini akan sangat berharga bagi para kucing.

7. Chung

Dalam Bahasa Korea mempunyai arti musim semi. Mengapa musim semi ? Karena kucing di Korea biasaya akan mulai berkeliaran secara bebas lagi saat musim semi datang. Musim semi juga bisa diindentikan dengan kebebasan.

8. Dae-Hyung

Kata ini mempunyai arti terhormat atau bermartabat. Kucing yang Anda pelihara diharapkan untuk menjadi seorang kucing yang terhormat dan bermartabat dihadapan kucing lain. Anda juga bisa mendapatkan kehormatan dari kucing Anda karena telah memberikan nama ini.

9. Eun Ae

Dalam Bahasa Korea ini berarti cinta dan rahmat. Kucing Anda bisa mendapatkan cinta Anda dan begitupun sebaliknya. Rahmat dari Tuhan bisa didapatkan dari doa-doa kucing kepada Tuhan untuk Anda.

10. Haneul

Dalam Bahasa Korea ini berarti hebat atau besar. Kucing jantan sebagai pemimpin haruslah mempunyai kehebatan untuk melindungi kucing-kucing lainnya. Oleh karena itu para pemilik kucing jantan berharap demikian.

Berikutnya untuk daftar nama kucing jantan ala Korea adalah

11. Him

Kata ini mempunyai makna cerah atau kecerahan. Semua pemilik kucing jantan yang memakai nama ini berharap masa depan untuk kucing dan dirinya cerah. Karena seperti yang sudah dikatakan bahwa nama adalah sebuah doa.

Baca Juga:   10 Jenis Kucing yang Penampilannya Paling Cantik

12. Ho

Dalam Bahasa Korea ini berarti kebaikan. Mungkin kebanyakan pemilik kucing yang memilih nama ini mengharapkan kebaikan untuk kucing peliharaannya dan juga pemiliknya. Dan juga dengan nama ini diharapkan akan selalu membawa kebaikan.

13. Namja

Apakah Anda pernah mendengar kata ini ? Iya, arti dari kata ini adalah pria. Tentu saja nama ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menamai kucing jantan Anda. Dan hanya kucing jantan saja yang bisa memakai nama ini pada umumnya.

14. Mongshil

Anda bisa menamai kucing jantan Anda dengan nama ini jika memang kucing Anda mempunyai bulu yang halus. Karena arti dari nama ini adalah berbulu halus. Jadi sudah tentu cocok bagi kucing yang berbulu halus.

15. Myeong

Cerah dan jernih ? Apakah itu ciri-ciri kucing Anda ? Anda bisa menamai kucing Anda Myeong jika kucing Anda berbulu cernah dan mempunyai mata yang jernih. Namun bagi nama ini pada umumnya bisa digunakan oleh siapapun.

16. Ryung

Apakah kucing Anda ibarat cahaya yang menerangi hidup Anda ? Maka Anda bisa menamai kucing Anda dengan nama ini. Karena dalam Bahasa Korea kata ini berarti cerah. Dengan menamai kucing ini Ryung, Anda bisa berharap bahwa masa depan Anda akan cerah.

17. Sang

Anda ingin hubungan Anda dengan kucing Anda awet ? Maka Anda bisa menamakan kucing Anda dengan nama ini. Namun tidak ada yang menjamin bahwa dengan nama ini, kucing Anda akan hidup lama.

Dan untuk nama kucing jantan ala Korea selanjutnya adalah

18. Woong

Dalam Bahasa Korea itu bermakna keindahan. Para pemilik kucing meyakini bahwa kucing memiliki keindahan tersendiri jika dilihat-lihat. Karena kucing adalah salah satu jenis hewan yang dapat menghilangkan stress pada manusia, berdasarkan penelitian.

Baca Juga:   Cara Kucing Berkembang Biak dan Beranak?

19. Yue

Apakah menurut Anda bulan indah ? Maka dari itu Anda bisa menjadikan bulan sebagai nama kucing Anda. Dalam Bahasa Korea bulan disebut Yue. Cahaya bulan juga dipercaya dapat menenangkan pikiran seseorang.

20. Shiro

Apakah kucing Anda berwarna putih ? Kalau begitu Anda bisa menamakan kucing Anda dengan nama Shiro. Karena dalam Bahasa Korea putih disebut Shiro. Dan tentu hanya kucing berwarna putihlah yang cocok untuk memakai nama tersebut.

21. Jin

Jin dalam konteks ini bukanlah jin mahluk halus namun perhiasan. Anda bisa jadikan nama ini sebagai nama untuk kucing peliharaan Anda. Karena hewan juga termasuk salah satu perhiasan manusia.

22. Dagu

Dalam Bahasa Korea nama ini berarti berrharga. Anda bisa memberikan nama ini kepada kucing Anda, karena hewan peliharaan bagi Anda adalah berharga dan juga bermakna. Anda sebagai pemiliknya akan sangat senang dengan nama ini pastinya.

23. Eun

Nama ini mempunyai arti yang mungkin sesuai dengan warna bulu kucing Anda. Dalam Bahasa Korea nama ini mempunyai arti kucing yang berwarna perak. Oleh karena itu nama ini akan sangat cocok bagi Anda yang mempunyai kucing berbulu keperak-perakan.

24. Hae

Anda menyukai nama-nama yang berhubungan dengan laut ? Sudah tentu Anda akan sangat menyukai nama ini. Karena arti dari nama ini adalah samudra. Nama yang bagus dan juga keren bila didengar oleh siapapun.

25. Ho-Seok

Anda memimpikan sebuah tempat layaknya surga ? Sudah tentu nama ini cocok untuk diberikan kepada kucing peliharaan Anda. Karena arti dari nama ini adalah surga. Para pemilik kucing yang memberikan nama ini pada kucingnya berharap mempunyai hunian seperti surga.

Mungkin itulah sedikit ringkasan nama kucing jantan ala Korea semoga memberikan inspirasi dan juga bermanfaat. Korea memang penuh dengan budaya yang menarik dan juga mempunyai kultur-kultur yang menarik.

error: