Home » Kucing » Nama Kucing Korea Jantan yang Unik dan Familiar

Nama Kucing Korea Jantan yang Unik dan Familiar

daftarhewan.com. Memberikan nama kepada hewan peliharaan, khususnya kucing, membutuhkan sebuah pemikiran yang jeli. Anda perlu untuk mempertimbangkan beberapa hal sebelum anda menamai kucing anda. Seperti penamaan sesuai dengan karakter, situasi kelahiran kucing hingga pada penampilan kucing anda. Sehingga nama yang anda berikan akan terdengar unik dan lucu.

nama-nama kucing korea, daftar nama kucing korea, nama nama kucing korea, nama kucing jantan korea, nama peliharaan kucing korea, nama nama kucing jantan korea, nama korea untuk kucing jantan, nama2 kucing jantan korea, nama anak kucing jantan korea, nama untuk kucing jantan korea, nama kucing jantan bahasa korea, nama kucing jantan di korea, nama kucing jantan ala korea, nama kucing jantan lucu korea, nama kucing jantan dalam bahasa korea, nama kucing korea

Untuk memberikan nama kucing Korea jantan, selain pemilihan nama yang unik anda juga harus memikirkan perihal ejaan dari nama kucing anda. Anda bisa menjadikan adat dan budaya Korea sebagai rujukan penamaan kucing anda. Bisa juga anda namakan seperti K-Pop yang notabene memiliki popularitas yang sudah tidak diragukan lagi. Nama K-Pop tentu terdengar familiar dan tidak asing di telinga para pendengarnya. Tentu ini akan mempermudah anda untuk mengingat nama kucing anda.

Bagi warga Korea, kucing bukan hanya sekedar hewan peliharaan. Akan tetapi sudah menyatu bagaikan keluarga. Bahkan ada yang mengatakan bahwa beberapa warga Korea memilih untuk memelihara hewan (kucing) dari pada untuk mempunyai anak. Fakta ini sungguh mengejutkan, namun juga merupakan sebuah kebanggaan bagi hewan peliharaan sekelas kucing.

Meski demikian, di Korea sendiri juga terdapat beberapa warganya yang tidak suka dengan kucing. Sejak terjadinya wabah pandemi ini, beberapa mengatakan bahwa kucing adalah hewan pembawa penyakit. Sehingga membuat Korea mengeluarkan aturan berupa larangan untuk memeliharanya.

Hal itu tidak menyurutkan minat dan keinginan para pacinta hewan untuk tetap menjadikan kucing sebagai peliharaan. Banyak juga yang sampai rela mengeluarkan banyak sekali uang untuk mendapatkan kucing yang di inginkan. Oleh karena itu, pemberian nama kucing Korea jantan sangat penting, agar hewan ini tetap terlindung sebagai hewan yang tidak berbahaya dan patut untuk dijadikan peliharaan.

Pilihan Nama Kucing Jantan Korea

Inilah beberapa nama kucing jantan versi Korea yang bisa anda pilih :

1. Bao

Jika anda memberikan nama Bao pada kucing jantan anda, pertanda bahwa kucing anda adalah salah satu hewan peliharaan yang sangat berharga bagi anda. Nama ini sangat cocok untuk kucing jantan dengan tubuh yang besar dan perawakan yang gagah. Nama ini juga cukup sederhana, unik dan mdah untuk diucap dan diingat.

2. Ching Hwa

Nama kucing Korea jantan yang satu ini cocok untuk menggambarkan karakter kucing yang kuat. Anda bisa memanggilnya Ching atau Hwa, yang terlihat jelas bahwa nama tersebut sangat cocok untuk kucing. Nama ini sering sekali digunakan, meskipun secara tidak sengaja seseorang selalu memanggil kucing dengan sebutan Ching. Tetapi bagi penggemar kucing dengan nama Korea, kata Ching tersebut memiliki arti tersendiri. Tidak seperti orang-orang yang hanya asal memanggil Ching.

3. Makki

Anda memiliki banyak peranakan kucing jantan? Bingung untuk menentukan nama untuk setiap keturunannya? Berikan nama Makki untuk kucing yang paling muda. Kucing muda dengan karakter yang lucu dan menggemaskan, akan memudahkan anda mengingat setiap nama dari keturunan kucing-kucing peliharaan anda.

4. Myeong

Siapa sangka bahwa ternyata suara kucing “myeong” ternyata berasal dari bahasa Korea yang bisa anda jadikan sebagai nama kucing anda. Dengan nama ini anda akan sangat mudah untuk mengingat. Pasalnya hanya dengan ciri khas suaranya yang setiap saat berbunyi, sudah melambangkan nama dari kuncing anda. Bahkan secara tidak langsung kucing peliharaan anda ini bisa menyebutkan namanya sendiri dengan bersuara.

5. Shiro

Pada serial anime “Crayon Sinchan”, nama shiro digunakan untuk anjing kesayangannya yang setiap saat menemani Sinchan bermain. Namun ternyata versi Korea, Shiro ini banyak ditemui untuk nama kucing Korea jantan. Sebab dianggap bahwa semua jenis hewan peliharaan patut untuk menyandang nama ini. Bulu kucing yang putih dan bersih menjadi karakter kuat saat nama Shiro anda gunakan untuk kucing anda.

6. Yue

Inspirasi keindahan cahaya bulan purnama bisa anda gunakan untuk memberi nama Yue pada kucing jantan peliharaan anda. Nama ini cocok untuk jenis kucing yang memiliki warna bulu yang cerah dan bersih. Sehingga seolah olah memancarkan cahaya seperti cahaya bulan.

Baca Juga:   Mengenal Nama Kucing Nabi Muhammad

nama2 kucing jantan korea, nama anak kucing jantan korea, nama untuk kucing jantan korea, nama kucing jantan bahasa korea, nama kucing jantan di korea, nama kucing jantan ala korea, nama kucing jantan lucu korea, nama kucing jantan dalam bahasa korea, nama kucing korea

7. Namja

Dari namanya saja, sudah terlihat bahwa ini menunjukkan kucing tersebut berjenis kelamin jantan. Cocok untuk anda berikan pada kucing jantan pertama anda yang benar-benar menunjukkan kejantanannya. Sifat kucing jantan yang terkadang lebih berani dan sedikit nakal menunjukkan karakter yang cukup menonjol untuk nama ini.

8. Mongshil

Meski dengan bulu-bulu halus yang indah dan sedikit menunjukkan kelembutan karakter, tidak menutup kemungkinan untuk memberikan nama kucing Korea jantan anda Mongshil. Keindahan bulunya terkadang menipu, yang ternyata kucing Mongshil berkelamin jantan.

9. Dong

Kucing yang anda dapatkan dari timur, sangat erat kaitanya dengan asal muasal anda dalam mendapatkan kucing ini. Ya, nama Dong menggambarkan bahwa kucing anda berasal dari timur, atau bahkan memiliki kebiasaan menghadap ke timur (matahari) saat pagi hari mulai terbit.

10. Haemeo

Sebuah nama kucing Korea jantan Haemeo patut anda berikan untuk jenis kucing yang keras kepala. Sebab tidak semua kucing peliharaan selalu baik dan patuh terhadap pemiliknya. Ada kalanya seekor kucing sangat keras kepala dan semaunya sendiri. Nah, nama ini sangat cocok anda berikan untuk kucing dengan karakter tersebut.

11. Him

Hewan peliharaan (kucing) dengan jenis kelamin jantan biasanya memiliki karakter kekuatan yang berbeda dengan kucing betina. Jika kucing anda kuat, maka kekuatan kucing tersebut bisa anda jadikan inspirasi untuk menamainya dengan sebutan Him. Seekor kucing jantan dengan kekuatan murni dari kejantanannya.

Baca Juga:   Apa Manfaat Memelihara Kucing?

12. Kkulbbang

Nama kucing Korea jantan yang satu ini bisa anda ambil dari kebiasaan si kucing yang suka makan roti dengan selai madu. Cukup aneh didengar, namun ini akan menjadi nama yang unik. Pasalnya, kucing pada umumnya memakan daging (karnivora) dan jarang sekali ada kucing yang suka makan roti selai madu. Keunikan ini bisa anda jadikan ciri khas untuk memberikan nama Kkulbbang pada kucing anda.

Korea dengan popularitas K-Popnya memang memiliki unsur-unsur nama yang unik dan indah. Penamaan kucing dengan versi Korea memang sangat mudah diingat. Sebab suku kata yang digunakan cukup singkat dan cocok untuk penamaan kucing. Bahasa Korea sendiri saat ini sudah sangat populer dikalangan masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia. Untuk penamaan kucing itu sendiri tergantung bagaimana anda merangkai nama tersebut yang menggambarkan dengan jelas tipikal dan kecocokan pada kucing anda.

Jika anda menginginkan nama kucing Korea jantan yang unik dan berbeda dengan yang lain, anda mungkin membutuhkan riset lebih lanjut. Serta mempelajari berbagai macam suku kata bahasa Korea dan memadukannya menjadi nama kucing peliharaan anda. Jika anda menjadikan karakter kucing sebagai inspirasi nama, maka anda harus mencari suku kata dari bahsa Korea yang berhubungan dengan karakter. Begitu juga dengan faktor lain seperti penampilan kucing, budaya bangsa Korea atau bahkan kebiasaan kucing. Semuanya bisa anda jadikan acuan untuk penamaan kucing anda versi Korea.

error: