Home » Kucing » 23 Nama Terbaik untuk Kucing Oren (Oranye)

23 Nama Terbaik untuk Kucing Oren (Oranye)

daftarhewan.com. Kucing memiliki beragam warna yang unik dan menarik. Namun, di antara semuanya, oranye (orange) telah menjadi warna yang ikonik bagi kucing, terutama karena ketenaran Garfield.

Kendati demikian, beraneka ragam karakter kucing oranye sudah lama bermunculan pada film, buku, komik, dan produk budaya populer lainnya. Oranye menjadi tipikal warna kucing domestik, dan stereotip yang juga mendominasi keluarga Felidae.

nama kucing oren jantan, nama kucing oren lucu, nama kucing oren putih, nama kucing oren cowok, nama2 kucing oren, nama anak kucing oren, nama nama kucing oren, nama kucing berwarna oranye, nama kucing yang berwarna oren, nama buat kucing oren, nama kucing betina warna oren, nama yang bagus untuk kucing oren, nama kucing orange nama untuk kucing oren, nama lucu untuk kucing oren, nama nama kucing warna oren, nama nama kucing jantan oren, nama kucing warna oren putih

Karena itu, penampilan klasik kucing oranye layak Anda hargai dengan nama yang terbaik. Apa saja nama yang cocok?

Nama Buat Kucing Orange (Oren)

Silakan Anda tentukan dari 23 ide nama kucing oranye berikut ini:

1. Cheddar

Pertarungan antara kucing dan tikus, telah lama melegenda. Dan, nama “Cheddar” dapat Anda gunakan sebagai selebrasi atas kondisi tersebut. Di samping itu, nama ini juga sangat cocok, apabila kucing Anda berwarna kekuningan, seperti keju cheddar yang lezat.

2. Dorami

Untuk kucing oranye yang cenderung kuning, nama “Dorami” dapat menjadi pilihan yang tepat. Terlebih, robot kucing yang dikisahkan sebagai adik Doraemon ini juga memiliki kebaikan hati, kecerdasan, dan sikap yang sangat manis.

Baca Juga:   Penyebab Kucing Flu "Pilek" dan Cara Mengobatinya

3. Mars

Planet yang menggunakan nama dewa perang Romawi ini cocok untuk kucing berwarna oren kemerahan. Apalagi, selain pas dengan warnanya, nama “Mars” juga terdengar cukup gagah dan elegan.

4. Flame

Warna oranye yang menyala, tentu sangat lekat dengan lidah api dan semangat yang membara.

5. Crookshanks

Pecinta Harry Potter tentu sudah tidak asing dengan kucing oranye kecokelatan milik Hermione ini. Nama Crookshanks pun akan membawa suasana magis ala Hogwarts di rumah Anda.

6. Annie

Dengan rambut kemerahan yang ceria, Annie menjadi pilihan yang cukup populer untuk kucing oranye betina.

7. Elmo

Karakter jenaka dari Sesame Street ini begitu populer di seluruh dunia. Untuk kucing oranye yang lucu dan menggemaskan, nama Elmo pun akan jadi sempurna.

8. Ernie

Menghadirkan vibe dari Sesame Street, nama Ernie dapat menjadi pilihan yang tepat, karena warna tubuhnya yang oranye dan kehadirannya yang menghidupkan suasana.

9. Tigress

Cantik, tangguh, dan elegan. Nama karakter dari film animasi Kung Fu Panda ini akan menjadi persona yang menawan untuk kucing oranye peliharaan Anda.

10. Heathcliff

Karakter kucing oranye ini telah menjadi bintang di koran Minggu sejak tahun 1970-an. Nama ini akan sangat cocok untuk kucing dengan tingkah laku yang kocak dan bikin gemas.

Baca Juga:   Apa Manfaat Memelihara Kucing?

11. Cheeto

Makanan ringan ini cukup ikonik dengan warna oranye yang menyala dan serbuk-serbuk yang berceceran. Karena itu, nama Cheeto dapat mewakili penampilan kucing Anda dan bulu-bulunya yang kerap menempel di mana-mana.

12. Pumpkin

Merepresentasikan warna oranye dengan bentuk yang khas, Pumpkin alias labu, dapat menjadi pilihan nama yang lucu untuk kucing oranye berbadan gempal.

nama untuk kucing putih oren, nama sesuai untuk kucing oren, senarai nama kucing oren, nama kucing untuk warna oren, nama unik untuk kucing oren, nama kucing warna oren nama untuk kucing warna oren, nama sesuai untuk kucing warna oren, nama kucing oren yang bagus

13. Hobbes

Calvin dan Hobbes merupakan strip komik karya Bill Watterson yang diluncurkan pada tahun 1985. Hobbes merupakan harimau imajinasi yang selalu menemani Calvin dalam setiap kisah serunya. Dan, seperti Hobbes bagi Calvin, kucing peliharaan pun merupakan teman setia yang akan melengkapi perjalanan hidup Anda.

14. Nemo

Meski bukan mamalia dan hidup di air, clownfish yang populer ini memiliki kesamaan dengan kucing oranye, dari segi warna dan tingkat keimutannya.

15. Saffron

Berwarna merah menyala, berkhasiat, langka, dan sangat berharga, nama Saffron akan menjadi bentuk penghormatan terhadap kucing oranye kesayangan Anda.

16. Autumn

Nuansa jingga yang syahdu, angin sepoi-sepoi, dan ketenangan jiwa di musim kemarau, akan selalu terkenang dengan memberi nama Autumn untuk kucing oranye Anda.

17. Ginger

Anda dapat memilih nama Ginger atau Jahe, bebas saja, sesuai preferensi. Keduanya, dapat menghadirkan kehangatan dan suasana yang damai, seperti menikmati wedang jahe di musim dingin atau menyantap roti jahe saat berkumpul dengan saudara.

Baca Juga:   Mengenal Nama Kucing Nabi Muhammad

18. Nacho

Makanan khas Meksiko ini digemari banyak orang dan punya kesan yang meriah. Karena itu, nama Nacho cukup ideal untuk kucing oranye yang lincah, bersahabat, dan kerap menyemarakkan suasana.

19. Senja

Tidak harus menggunakan nama-nama dari luar negeri untuk menciptakan persona yang keren. Karena nama yang indah seperti Senja pun cukup lekat dan menarik untuk kucing berwarna jingga.

20. Carrot

Nama sayuran dengan beta karoten tinggi ini dapat menjadi pilihan unik untuk kucing jingga yang sehat dan lincah.

21. Sunny

Laiknya sinar matahari terhadap bumi, kucing oranye hadir dan siap mencerahkan hari-hari Anda.

22. Summer

Masih senada dengan Sunny, kucing jingga kekuningan akan menghadirkan keceriaan, seperti liburan musim panas yang menyenangkan.

23. Garfield

Kucing jenaka berbadan gempal ini menjadi sosok yang akan terlintas di pikiran banyak orang, saat membicarakan kucing oranye. Sungguh nama dan persona yang sempurna, terutama jika kucing Anda memiliki penampilan dan tingkah laku yang persis dengan karakter Garfield.

Nah, dari 23 nama di atas, sudahkah Anda menemukan inspirasi untuk memberi nama kucing oranye peliharaan Anda?

error: