9 Pertarungan Hewan Buas di Alam Liar, Paling Epic!

Posted on

daftarhewan.com. Pertarungan hewan buas. Hukum rimba adalah yang kuat yang berkuasa, setidaknya demikian, namun sesekali takdir turun tangan dan yang tertindas atau yang lemah muncul dengan penuh kemenangan.

Kadang-kadang, pertarungan hewan buas di alam liar (bahkan yang akan mati) berakhir atau bahkan menyelamatkan diri secara tidak terduga.

pertarungan hewan, pertarungan hewan buas di alam liar, pertarungan binatang buas di alam liar, pertarungan sengit binatang buas, pertarungan hewan buas terbaru, pertarungan hewan predator, pertarungan hewan laut, pertarungan hewan buas sampai mati youtube, pertarungan hewan buas paling mengerikan, pertarungan hewan di alam liar, pertarungan hewan predator sampai mati, pertarungan hewan-hewan
Kerbau melawan singa – via : youtube.com

Di sisi lain, bahkan mungkin orang ada yang menganggap perkelahian hewan atau pertarungan hewan yang cukup gila ini hanyalah hiburan. Lihatlah lebih dekat, dan Anda akan segera menyadari bahwa mereka mengajarkan kita pelajaran yang sangat penting.

Pertarungan hewan

Mungkin kita tidak tahu banyak tentang alam liar. Mungkin saja, kerajaan hewan lebih kompleks daripada yang kita selama ini, dan aturannya tidak sehitam dan putih seperti dulu.

Pertarungan hewan liar dapat memberikan hasil yang mengejutkan di mana kelompok hewan yang tidak diunggulkan menjadi yang teratas. Ini adalah situasi di mana mangsa menyerang balik pemangsa mereka dan di mana hewan yang lebih besar membela si kecil.

Baca Juga:   16 Makna dan Arti Mimpi Ayam

Kisah pertarungan hewan dengan pemenang yang mengejutkan ini dijamin akan membuat Anda tetap di tempat duduk Anda.

1. Iguana Laut Vs. Ular Galapagos Racer

Situasi epik namun menegangkan, bayangkan jika Anda menetas dari telur lalu di luar sudah banyak predator menunggu untuk memangsa atau memakan Anda. Itulah yang dialami oleh Iguana Laut Raksasa Galapagos ketika baru menetas. Lihat videonya :

2. Gazelle Vs. Cheetah

Gazelle (sejenis Antelope) lincah ini bertekad menjadi lebih dari sekadar makanan untuk sekawanan cheetah predator. Dalam rangkaian kejadian yang tak terduga, gazelle berhasil melarikan diri dari kematian oleh beberapa cheetah yang merupakan hewan karnivora, dan bahkan memberikan pukulan fatal kepada salah satu anggota kelompok cheetah dan berhasil kabur.

3. Sloth (Kungkang) Vs. Elang Harpa

Video pertarungan hewan buas di alam liar ini memberikan makna baru pada pergerakan hewan lambat seperti kungkang. Di sini kita melihat seekor kungkang yang menjatuhkan Elang Harpa (Harpy Eagle) dengan mudah.

Baca Juga:   30 Mimpi Kambing, Makna dan Artinya

Elang terkejut ketika cakar si kungkang menyentuh dadanya, tetapi dia tidak berani mendorong Kungkang ke belakang karena takut akan dampak yang lebih merugikan. Video ini juga menjadi bukti bahwa lambat dan kuat bisa menjadi kombinasi yang membuat pemangsa berpikir 2 kali untuk menyerang secara brutal.

4. Kung Fu Praying Mantis Vs. Laba-Laba

Dalam video ini kita akan melihat Belalang sembah atau congcorang jenis Kungfu Mantis berhasil menaklukan laba-laba yang akan memangsanya. Namun ada sedikit spoiler tentang akhir video ini : “Sangat mengejutkan!”

5. Gurita Vs. Hiu

Hiu yang merupakan salah satu raja di lautan berhasil ditaklukan oleh gurita.

6. Alligator Vs. Ular Python

Perairan berlumpur di rawa Florida telah menumpahkan banyak darah, tapi mungkin tidak ada pertarungan yang cukup membingungkan seperti ini. Di sini kita melihat Python teritorial mengusir buaya besar bermata hanya dengan jentikan lidahnya.

Kami hanya berharap pertukaran epik ini dapat diterjemahkan ke dalam bahasa manusia. Apa sebenarnya yang dikatakan ular itu untuk menghasilkan reaksi yang tidak terduga? Apakah itu ancaman?

Apa pun itu, aligator tentu lebih tampaknya lebih unggul dalam persaingan karena ukuran dan kekuatannya, menghindari ular pada menit terakhir. Mungkin dia pulang untuk memikirkan comeback atau strategi yang lebih cerdas.

Baca Juga:   12 Arti Mimpi Menangkap Ikan, Makna dan Interpretasi

7. Kuda Nil Vs. Buaya

Banyak kejadian tak terduga dan tidak masuk akal di alam liar, salah satunya adalah pertarungan hewan seperti Kuda nil yang melawan buaya untuk menyelamatkan hewan tak berdaya yang menjadi mangsa Buaya.

8. Kerbau Afrika (African buffalo) Vs. Singa

Pertarungan epik ini memiliki lebih banyak tikungan yang tidak terduga daripada film. Pertama kita melihat seekor kerbau di serang oleh singa. Dalam keadaan tidak berdaya, teman-teman kerbau membantunya. Dengan tanduknya yang kuat dan tajam salah satu kerbau berhasil melemparkan singa.  Kerbau Afrika dan singa sama-sama merupakan hewan buas dan ganas. Mari kita lihat videonya berikut ini :

9. Kucing Vs. Buaya

Percaya atau tidak, kucing ternyata berani berhadapan langsung melawan buaya. Nah, dalam video ini, Anda bisa melihat itu terjadi dua kali. Biasanya kucing dianggap makan malam untuk aligator atau Buaya, tapi kucing bernyali besar ini. Kucing ini tidak berhadapan langsung dengan buaya untuk bermain.

Comments are closed.